Keajaiban Interaksi

3.3K 104 12
                                    

MOS pun sudah dimulai setiap kelas melakukan kegiatan mereka.Ipa 1 melakukan Perkenalan Sekolah Baru mereka sedangkan Ips 1 melakukan kegiatan yaitu mebersihkan halaman mereka.Ketika Kei menyapu halaman kelasnya,Alice memberhentikan sapu yg dipakai Kei dgn menahannya..Kei pun melihat Wajah cewek itu.

"Eh Alice..Ng..ngapain disini?"

"hehe..aku sebenarnya Lagi Liat liat sekeliling sekolah ini :D kamu kok nyapu sih? Tumbenan aja Cowok mau nyapu..wkwkwk"

"Ya inilah Namanya tahap tahap menjadi seorang suami yg Berakhlak Baik dan Santun :v "

"hahah kamu bisa aja.."

"Jadi Suami Kamu..." Kata Kei dgn nada pelan

"Mmm..Btw Kamu itu Teman cowok aku yg pertama di SMA ini.. wkwkwk"

"ha? serius beruntung banget gua "

"hahahaha"

"Keiii...!! jangan ngobrol aja Bersiin Halamanya..!!!" Kata Ibu Yura

"Baik Ibu Guru..."

Senyuman kecil terlintas di wajah Alice yg mendengar kejadian itu.
Alice pun melanjutkan kegiatanya dan meninggalkan Kei yg sedang serius menyapu.

"Eh Alice lu dari tadi kemana aja..Gua ga liat Lu nongol dari tadi" Katherine

"Hahaha gua tadi nggak sengaja ketemu Kei Trus kami ngobrol deh."

"Dih.. Tumbenan aja lu mau Ngobrol sama cowok yg baru lu kenal biasanya lu cuek aja...hmm Mencurigakan.."

"Apasih..Ya gua cuman ngerasa Enak aja kalo Ketemu dia"

"Wtf jangan jangan Lu mulai Ada benih benih Cinta.."

"Apasih..lo ada ada aja deh"

"Yee...ngga apa apakan bilang gituan tau taunya lu emang suka sama dia"

Kei dan Veno POV
"Bro tadi gua disamperin sama Alice" Kei

"Truss?? hubungannya sama gue..yg mau PDKT kan elo bukan gua"

"Iya kan ga papa kalee ceritain sama elo"

"Liat Katherine nggak tadi?" Veno

"Nggak......mmm wait ngapain lo nyariin dia? Oh..lu suka ya sama dia cie cie.. Udah Veno tenang aja Sebagai Teman lo gua bakalan nolongin lu dri masa PDKT lu sama dia.. udah tenang aja... " Kei

"Dihh.. Tenang apaan.. lu aja Jomblo Akut gabakalan tau yg begituan..eh mendingan ya gue pake cara jitu gua buat ngedapetin cewek yg gua suka dijamin mah ampuh"

"Yee.. terserah elo deh"

TBC guys mohon dukungannya ya 👌😋💜😅

Maaf ya chingu Aku bakal lanjutin ceritanya di bulan Februari soalnya aku sibuk banget... Mohon Maaf ya..

Ipa ♡ IpsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang