1

282 7 2
                                    

Tok tok tok...

"Woy bangun goblok udah jam setengah 7, mau telat lo?" suara Tara dari depan pintu.

"Bacot anjing, bentar dulu lah masih ngantuk gue" protes Sese karna waktu tidurnya terganggu dengan manusia iblis macam Tara.

"Pengen banget  ya gue bilangin papi?" ancam Tara, karna itu lah satu satu nya cara untuk membangunkan Sese.

"Ngancem terus anjing, iyaudah iya ini gue mandi puas lo tolol" Sese pun mulai beranjak dari atas kasur, ia langsung memasuki kamar mandi.

Sedangkan Tara di depan hanya tertawa kecil, berhasil haha-TARA

Setelah Sese mandi, ia langsung beranjak merapihkan rambut, dan memakai bedak bermerek baby, karna setau author Sese tidak pernah memakai bedak yang suka dipakai tante tante.
Sese pun bangkit dari depan kaca, dan dia langsung beranjak ke tempat makan.

"Udah ya pi, mi Tara sama Sese berangkat dulu,  Samlikum" kata Tara sambil mencium tangan Papi dan Maminya.

"Belom makan gue Tar" 

"DL siapa suruh lama, udah ayo cabut"

"Untung kaka, dah yah Sese berangkat dulu, Samlikum" pamit Sese kepada Papi dan Mami nya.

"Hati-hati sayang" 


***



JANGAN LUPA VOTEMEN YA, AUTHOR SENENG KALO ADA YANG COMENT WALAUPUN CUMAN 1,2 ORANG HEHE, GOMAWO SEMOGA SUKA SAMA CERITANYA.  

Pdkt; kthWhere stories live. Discover now