Terlihat mobil avanza biru terparkir didepan gerbang besar yang berwarna putih hitam.
"Yakin nih ke warkop? ga kejang2 nanti ketemu bangtan?" ledek Soka kepada Sese.
"Gila kali ya ga dong yakali gue kek anak bayi yang di sedotin susu basi langsung kejang2" balas Sese ketawa.
"Silliness i will never forget"
Dan akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menjemput Nuri terlebih dahulu.
"Lama banget lo berdua goblok" kata Nuri yang langsung membablas masuk kedalam mobil Sese.
"Ya lama lah nunggu dia aja lama, masih mending ini baru sejam-duajam, lah gue nunggu dia udah setahun, gimana ga cape tuh?" canda Sese kepada Nuri, Soka dan Nuri hanya tertawa ngakak. gue sumpahin anjing kemasukan nyamuk-sese
"Udah lah jemput yura cepet, ntar ngomel ngomel males gue" ajak Nuri kepada dua kawannya, dan disetujui oleh mereka berdua.
Setibanya mereka bertiga di depan gerbang berwarna coklat, Sese langsung memarkirkan mobilnya di depan gerbang.
"Mana sih biasanya dia udah stay didepan" Soka membuka percakapan lebih awal.
"Iya nih, line coba ri" bales Sese sambil melihat sekitar lingkungan.
"Sabar sabar"Kimyura
Finuri : gue didepan gc
Finuri : gapake lama anjing
Finuri : woy babi
Finuri : alah qntl lama
Finuri : syalan nih yura tolol
Finuri : gc jing woy bangke
"Ga di bales bales sialan" protes Nuri kepada dua kawannya.
"Telfon udah" saran Soka kepada Nuri.
Memanggil Kimyura...
Tidak menjawab...
Terlihat anak perempuan berambut panjang sedang menangis di dekat pepohonan.
"Lah itu yura? dia ngapain disitu, samperin ayo" kata Sese kepada dua kawannya, dan diangguk bertanda setuju."Ra..." panggil Soka.
"Ra lo kenapa nangis?" panggil Soka yang dibales pelukan oleh Yura.
"Gue benci abang gue, gue benci...." isak Yura semakin membesar.
"Cerita sama kita ra" peluk Sese dan Nuri, lantas mereka berdua memeluk Yura.
"Cerita sama kita di mobil ya, udah ayo" Soka mencoba menenangkan Yura.
Mereka berempat sudah berada didalam mobil.
"Lo kenapa ra?" khawatir Sese kepada Yura.
"Dulu gue kira bakal bahagia punya abang, dulu gue kira dengan cara gue punya abang dia bisa ngelindungin gue dari semua masalah, tapi sekarang? benci gue se sama dia...." Yura pun menangis sampe keselek.
"Minum dulu minum" Nuri menodorkan air mineral kepada Yura.
"Iya lo benci kenapa sama dia, pasti ada sebabnya kan?"
"Tadi ada kawan kawan nya dirumah, gue minta uang kedia, nyokap bilang uangnya udah dititipin ke dia, tapi pas gue minta ke dia, dia malah ngebentak gue didepan kawan kawannya, gue malu se gue malu, dia bener bener ga jaga image gue sebagai adenya tau ga, gue ganyangka dulu dia sama gue ga gini, semenjak dia kenal perjudian, permabukan, dia malah sering ngebentak gue Se..." cerita Yura yang dibales pelukan oleh ketiga kawannya.
"Lo kalo gada uang bisa minjem ke gue ra, lo udah tau abang lo galak cem babi ngepet masih aja di bikin bikin gitu, udah jangan nangis, gue ga bakal nagih uang bensin kok, bilang ke gue kalo lagi gada uang, gue selalu ada buat kawan kok" Sese.
"Iya ra lo kan tau kita, kita udah 2 tahun temenan lo masih labil gitu aja sama kita" Soka.
"Udah ah ra gausah cengeng, slow ntar gue yang traktir, lagi baik nih" Nuri.
"Makasih banyak ya, gue gatau kalo gada kalian hidup gue jadi kaya gimana" Yura tersenyum kepada 3 sahabatnya, lalu memeluknya.
"Udah yuk gc se, keburu sore" Soka mengingatkan.
"Gow"
YOU ARE READING
Pdkt; kth
Fanfiction"Lo tau ga se? lo tuh beda dari semua cewe yang coba buat deketin gue, entah apa yang buat gue nyaman deket deket sama lo, padahal lo cantik juga engga, nyebelin malah iya, tapi lo tau apa yang bikin gue ga bisa jauh jauh dari lo? sifat kekanak kana...