First

9 2 0
                                    

Yap, di awali oleh seorang Pemimpin Organisasi
Pengantar Mimpi Tinggi

Namanya Wase, mulai bercerita kepada anggotanya guna menyebarkan kisah ini.

Di Awal kisah, terjadilah sebuah kelahiran bayi baru yang barusan saja di berikan nama oleh pengasuhnya dengan sebutan Anhata Wina
yang sekaligus mempunyai kepanjangan yang buruk

Seorang penyihir datang setelah mendengar sebutan nama bayi yang baru saja di buat oleh seorang pengasuh dari keluarga berkecukupan

Sebelum mendatangi bayi tersebut, sebelumnya sang penyihir memasuki ruang pribadinya yang di sebut dengan ruang ajaib rahasia Penyihir Deval dan di dalamnya sebenarnya hanyalah menyimpan satu barang paling berharga bagi sang Penyihir. Meskipun itu tidak akan berarti apa-apa pun juga jika orang lain mengetahuinya, hanya saja sang penyihir takut kehilangan barang tersebut, karena konon sebelumnya barang tersebut di anggap sampah bagi masyarakat Askel.

Askel adalah sebuah wilayah yang berada dalam negara Itupt. Itupt sendiri merupakan negara yang menyimpan banyak legenda penyihir, baik penyihir tua, penyihir agung dan penyihir cerdik. Hampir semua wilayah di negara Itupt, masyarakatnya wajib menguasai minimal 10 mantra dan 5 ramuan ajaib. Sebab karena itu tanpa memandang golongan, jabatan ataupun ras bahkan usia, orang tua sudah harus tau kewajiban mereka untuk mengajarkan kepada anaknya berupa 10 mantra dan 5 ramuan dan lebih bagus lagi kalau lebih.

Bakat para penyihir di negara Itupt sudah di mulai sejak mereka kecil pada saat umur mereka berusia 5 tahun yang di dampingi dan dilatih oleh orang tuanya. Jumlah mantra dan ramuan ajaib yang di ketahui tidak di batasi. Jadi siapa yang paling banyak, cepat dan ahli dalam menguasai mantra dan ramuan, maka dia lah orang yang paling hebat dan berkuasa di daerah wilayahnya.

Masyarakat Askel umumnya sangat membenci dengan barang takhayul atau benda gaib, sebab menurut mereka benda seperti itu hanya bisa berbuat jahat dan tak berfungsi apapun selain merugikan masyarakat Askel. Padahal sebenarnya dulunya masyarakat Askel sangat penasaran dengan benda gaib. Tetapi setelah kematian Sang Raja tercinta, terbijak, teradil, terhormat dan terbaik daripada Raja-raja sebelumnya, masyarakat mulai kecewa dan akhirnya menyesal dengan eksperimen-eksperimen yang mereka lakukan terhadap orang yang sudah kena dampaknya termasuk Sang Raja yang tanpa di sadari meregang nyawa hanya karena kesalahan seorang Penyihir yang bernama Emine.

Penyihir Emine merupakan salah satu dari 10 penyihir terbaik di negara Itupt. Ibu dari Penyihir Emine adalah penyihir paling pertama dan nomor satu serta tidak ada dan belum ada yang bisa menandinginya hingga sekarang ini. Sehingga banyak anak-anak yang seharusnya menjadi teman bagi Penyihir Emine merasa takut dan bahkan menghindari Penyihir Emine. Dari ibunya, maka karena itu Penyihir Emine menguasai bakat Ibunya yang mengalir dalam dirinya. Meskipun ibunya adalah penyihir paling terhebat, namun Penyihir Emine semasa kecilnya adalah bocah yang ceroboh.

Padahal sebenarnya bisa saja Penyihir Emine menguasai seluruh wilayah di negara Itupt. Ada satu hal yang menjadikannya tidak ingin mengambil alih seluruh wilayah Itupt, yaitu hatinya yang baik. Menyandang sebutan penyihir tidak berarti dia tidak punya sifat yang baik. Dari penampilan dan latar belakang yang dia miliki, orang lain berfikir bahwa Penyihir Emine sangatlah jahat. Biarpun di luar nya buruk tetapi lihatlah dalamnya penuh dengan hati yang murni. Ia selalu sabar dengan apa yang dia alami, ia juga sebenarnya sangat suka menolong orang lain dengan ilmu sihir yang dia miliki. Akan tetapi orang-orang seringkali tidak menyadari nya.

For estTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang