Jadi ini udah jam istirahat. Bel bunyi satu menit lalu. Sana ngak kekantin, dia bawa bekel makan. Sedangkan aku?
" tzuyu, kamu gak bekel makan? " tanya tzuyu sambil mengeluarkan bekal makanan nya. " ngak hehe " jawabku.
" oh, mau makanan aku? Kebetulan aku bawa roti banyak. Tadi nya buat ke7 sahabat aku, tapi mereka pasti bawa bekel " kata nya. Saat aku liat, dia memang membawa banyak roti. Sekitar 5 roti.
" gapapa nih? " tanyaku. Dia hanya tertawa. " ya gapapa lah tzuyu, " katanya. Dia memang baik. Gak lama, benar saja. Ke7 teman nya datang membawa bekal.
" eoh? Murid baru? " kata salah satu dari mereka. Aku hanya menganggukan kepala saja. " nah, tzuyu, kenalin, ini nayeon,dahyun,mina, momo, jihyo, chaeyeong, jeongyeon. " kata sana memperkenalkan teman nya dari sebelah kiri.
" ah, annyeong.. namaku park tzuyu " kataku sambil tersenyum. Mereka kek kaget gitu. " woah, bukankah dia yang digosipkan anak anak diluar sana? " kata dahyun.
" apa yang mereka bicarain? " tanya sana. " itu, keluarga park yang sempurna. Katanya oppa oppa kamu ganteng ganteng? Itu yang mereka gosipkan " jawab dahyun yang dibenerkan mereka ber7.
Memang benar mereka ganteng. Tapi jika kalian naksir pada mereka. Itu kesalahan besar kalian! Dimulai dari jin oppa yang overprotective terhadap seseorang yang ia cintai, seperti aku contohnya. Hobi nya yang main dan pulang malam hanya karna bersenang senang dengan teman nya walau dia pintar.
Jimin oppa yang playboy tingkat dewa, sombong dan sangat menyebalkan. Sifat nya terhadap wanita? Mulus diawal menyakitkan diakhir! Terkecuali padaku.
Jungkook? Hal yang paling berharga bagi dia adalah! Game!buku!mamah!dan aku! Jangan coba coba menyentuh hatinya lebih dulu. Sampai lebaran monyet kau tak akan mendapatkan nya. Sikapnya dingin!
Asal bicara tanpa disaring! Selalu melakukan sesuka hati mereka! Menindas orang orang lemah! Walau diantara mereka itu cerdas. Tetap saja mereka itu bodoh!
Aku berbicara, tertawa, saling cerita dengan mereka. Astaga, mereka langsung menganggapku sebagai sahabat. Namun terhentikan karna bel masuk!
" yya yya.. bagaimana pulang ini kita main? " kata nanyeon. Aku gak yakin. " aku gak tau deh " kataku. " kenapa? " tanya dahyun dengan cemberut.
Mereka harus tau! Apa yang buat aku gak yakin! Menjengkelkan! Aku lihat jungkook lagi duduk disebelah sambil baca buku.
" jungkook oppa. Aku mau main pulang sekolah. Dengan mereka boleh? " tanyaku, dia hanya menoleh, dingin! Tapi tetap saja nayeon dan yang lain menjerit kecil.
" andwe! Kau harus pulang! Cuaca dingin! Lagian.. mereka orang baru! Kau belum makan! Nanti sakit! Andwe!" kata jungkook dengan santainya. Bisa dilihat dari mimik muka mereka bete.
" sudah ku bilang. Oppa ku memang tampan, tapi sikap nya seperti kakek kakek " kataku, ada beberapa dari mereka tertawa, dan ada yang mengangguk.
Sudah kuduga jawaban nya. Ini baru jungkook, belum jimin dan jin oppa. Jawaban nya akan sepanjang list bon kado yang dibawa spongebob saat ulang tahun pearl untuk tuan crab!
Saat jam pelajaran dimulai. Pelajaran seni dan musik dimulai. Katanya, pelajaran ini sangat diminati, sampai ada eskul nya, vokal,dance, art.
" nah, sekarang ssaem mau bikin kelompok ya! Taehyung, kamu boleh pilih kelompok sendiri. Silahkan. " kata lee ssaem. Taehyung pun maju.
" oke, saya akan memilih vernon, jennie, wonwoo, *taehyung melirikku* tzuyu. " katanya sambil tersenyum.
Demi dewi fortuna, aku akan satu kelompok dengan taehyung. Bagaimana ini? Seketika jantungku berdegup cepat. Astaga, aku bisa mati ditempat begini caranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARK FAMILY Pt.1 >BAD BROTHER's <
FanfictionKeluarga yang baru pindah. Pindah rumah, sekolah. Beda teman, tetangga. Tzuyu yang harus berhadapan dengan 3 kakak nya. Yang mulai berubah seiring teman teman disekolah nya. Kakak pertama yang overprotective Kakak kedua yang larang segala hal Kakak...