Hari ini, jimin ada kerkom dengan teman sekelasnya. Pelajaran seni musik yang satu kelompok dengan bambam, yugyeom, sinb, dan yuju.
" udeh lagu for life nya exo aja, bagus tau kalo di acoustic in.. apa lagi acu yang nyanyi nya " saran bambam yang sifatnya asal ceplos dan gaul abis.
" yang ada guru nya ogah ngasih nilai bagus kalo lo yang nyanyi " balas sinb yang tidak jauh beda dari bambam.
" udah udah.. berisik lu pada.. gue balik ah.. viks aja udah lagu exo.. sisa nya omongin di group. Gue harus less " balas yuju yang tanpa pamit lansung pergi meninggalkan mereka.
" lah, main pergi aja. Less apaan sih. Elah " kesal jimin.
" emang lo gak less jim? " tanya yugyeom namun mereka bertiga nampak heran dengan jimin.
"Ngak.. ngapain, gak guna " jawab santai jimin." hah? Seriusan? Parah sihh lo " balas bambam.
"Maksud lo? " tanya jimin." heh. Lu pda lupa, dia kan pindahan.. jadi, siswa sekolah kita itu rata rata pada less, kalo ada anak yang gak less dianggap aneh. Karna less itu wajib. Ya lo tau lah, saingan kek apa. Trus less juga menentukan derajat. Kek lo less di mongbook yang tempat less anak kelas vvip. Trus di hanjja tempat less anak kepala sekolah atau sederajat dan tingkat dibawahnya. " jelas sinb.
" sorry sih. Gue mah udah pinter gak perlu saingan " balas jimin dengn sangat pede.
" heh ppabo.. lo aja mtk nilai 20 dari 100 dikata pinter hahh?? " balas bambam yang dilanjutkan dengan tawaan mereka.
.
.
.
Saat sampai dirumah. Jimin mendapatkan teman teman tzuyu yang masih diposisi yang sama didepan tv ruang tamu.
' dari jam satu siang, sampai sekarang jam lima sore posisi mereka ngak berubah? Kagak panas gitu itu pantat mereka ' batin jimin.
" ehh jimin oppa udah pulang?.. " kata tzuyu yang sadar bahwa ada jimin yang baru pulang.
" eoh.. jin hyung dimana? " tanya jimin.
" tadi sih kerkom.. belum balik " balas tzuyu .Jimin pun mengarah ke dapur untuk mengambil susu pisang kesukaan nya. Namun, saat sampai di dapur, nampak seseorang sedang mengambil minuman di kulkas.
Saat yeoja itu berbalik, ternyata ia sedang menghisap susu pisang milik jimin yang ada di kulkas. Dan parah nya hanya sisa satu.
" eoh.. susu pisang aku " kata jimin sambil menunjuk pada minuman yang dipegang yeoja itu.
" hah? Ini? Punyamu jimin sunbae? " tanya yeoja itu yang terkejut.
"Eumm itu punya ku " balas jimin disertai anggukan." ommo!! Mianhe.. astaga, sisa satu. Jinjja jeongmal mianhae.. " kata yeoja itu sambil membungkuk .
" a-ahh no problem.. gwenchana.. " balas jimin.
Saat jimin melihat yeoja itu. Dan memperhatikan nya. ' cantik ' batin jimin. Yeoja tersebut hanya memakai baju putih polos dipadukan celana jeans pendek yang sangat terlihat feminim.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARK FAMILY Pt.1 >BAD BROTHER's <
FanfictionKeluarga yang baru pindah. Pindah rumah, sekolah. Beda teman, tetangga. Tzuyu yang harus berhadapan dengan 3 kakak nya. Yang mulai berubah seiring teman teman disekolah nya. Kakak pertama yang overprotective Kakak kedua yang larang segala hal Kakak...