Sejarah Kota Derry

1.2K 40 14
                                    

"Ini tidak benar , dia pasti hilang , j-j-jika tidak pasti ada seseorang yang akan menemukanya.." kata Bill yang sedang menerka- nerka apa yang terjadi pada Georgie . Bill sampai di rumahnya ia langsung menceritakan apa yang ia duga pada ayahnya. "Kurasa ia telah hilang ,dan ada peluang untuk mencari Georgie." Kata Bill pada ayahnya.   " Berhentilah beromong kosong Bill!! Georgie sudah tewas , kau tak perlu mengingat hal itu lagi!" Ucap sang ayah dengan nada tinggi , namun ada wajah kesedihan di raut mukanya. Mulai saat itu Bill merasa penasaran dengan kasus hilangnya Georgie yang misterius itu , dan mulai menyelidiki apa yg terjadi dengan kejadian ini.

Bagian lain.
Ben Hanscom , anak laki-laki bertubuh gempal ini adalah anak baru di sekolah Derry Town (sekolah Bill dkk) ia adalah anak yang pintar dan mudah penasaran , ia ingin sekali mengetahui sejarah tg kota Derry , karena  setiap 30 tahun sekali selalu ada kejadian anak hilang dan tewas di kota Derry ini.

Skip>>>

Ben sudah ada di dalam perpustakaan sekolah , ia mulai membaca buku - buku tg sejarah kota Derry . Buku pertama yang ia baca adalah awal terjadinya Derry Tragedy ada . "Amerika Serikat ,
18 September 1890 , ada ledakan begitu besar di kota ini , dan semua anak serta orang tua meninggal dengan naas pada ledakan tersebut , salah satunya Betty Ripsom (14) , apa yang terjadi , dan apa yang menjadi alasan adanya suatu ledakan di kota kecil ini belum diketahui.." . Ben mulai terhanyut dalam bacaanya tg kota Derry tersebut , dan ia mulai membuka halaman selanjutnya , tapi ia sangat terkejut , ternyata ada foto korban dari ledakan di kota Derry , ada yang tanganya putus , kepalanya terpenggal dan kejadian mengerikan lainnya . Ben yang merasa ngeri langsung menutup bukunya itu dan langsung berlari untuk keluar dari perpustakaan itu. Namun sayang , saat ia berlari keluar dari perpustakaan sekolah Henry dan teman-temanya sudah mencegat Ben dan membawanya ke suatu tempat untuk ritual "Bully Anak Baru"

Henry membawa Ben ke suatu tempat , tepatnya suatu jembatan , "Gumpalan keju , apa kau tahu ada dua hal yang dapat dilakukan di "Bridge Love" ini perta yaitu berciuman dan kedua mengukir nama seseorang , dan ini tempat yang tepat untuk mengukir namaku di gumpalan lemak mu ini.." Kata Henry yang disambut tawa teman-temanya , sebentar sebelum ia akan mengukir nama nya di perut Ben ada sebuah mobil lewat dan Ben mencoba berteriak pada mobil itu untuk meminta pertolongan , tpi mobil itu mengabaikanya , dan malah muncul balon warna merah darah di kaca belakang mobil tersebut , yang merupakan pesan "khusus" / tanda dari si badut pembunuh Pennywise. Henry segera mengukir inisial namanya di perut Ben , ia terlihat mengerang kesakitan. "H" begitu ia mengukirnya , tak tahan lagi Ben menendang Henry sampai terjungkal ke belakang dan Ben pun jatuh di bawah jembatan cinta tersebut. Henry yang tidak terima dengan perbuatan Ben langsung ikut turun ke bawah jembatan untuk mengejarnya. Namun sial , Ben dapat berlari begitu cepat , Henry pun kehilangan jejaknya dan kehilangan pisau milik ayahnya yang ia gunakan untuk membully Ben. "Keparat!!, pisau nya hilang , ayahku pasti akan marah besar!!!" Gerutu Henry sambil menyuruh teman-temanya untuk berpencar mencari Ben dan Mencari pisau milik ayahnya.

Guys , ikutin trus ya story IT nya , maafin kalo judul sama isi nggak sinkron , ooo iya abis ini ada edisi spesial lho (Anggota Baru The Loser Club) jangan lupa baca ya , dan juga coment..Thnks..

 ITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang