The Losers dan The Bowers Club

1.5K 49 3
                                    

"Aku sangat ingin melihat gadis pemakan ular itu lagi..." terang Richie si kacamata tebal dan si sok tahu itu. "Aku bersumpah tidak mau melihat kejadian aneh dan menjijikan itu lagi..." jawab Eddie si penyakitan yang manja , ia punya alergi dlam berbagai hal dan riwayat asma. "Ayolah kawan , sebaiknya kalian temani aku untuk mempelajari Taurat yang membosankan itu.." terang Stanley yang mempunyai jiwa religius yang tinggi , ayahnya pastur di suatu Gereja di Kota Derry. Bill hanya tersenyum mendengar ocehan teman2 nya yang Bullshit itu. Ketika ingin masuk ke kelas mereka (Bill dan kawan2nya )melintasi segerombolan anak nakal yang menatap mereka dengan tatapan sinis dan aneh , mereka adalah The Bowers , gang yang diketuai oleh Henry Bowers dan diketahui sebagai gang dengan anak ternakal di sekolah mereka.

Bagian lain.

Greta memasuki kamar mandi dengan muka marah. Ia menyuruh teman2 nya untuk mengisi kantong plastik besar yang berisi sampah dengan air untuk mengguyur Beverly yang sedang ada di dalam Kamar Mandi. "Hei gadis murahan , apa kau malu menunjukan wajahmu itu? Bukankan kah kau menghabiskan setengah tahun untuk berciuman dengan hampir seluruh siswa laki2 di sekolah ini?" Teriak Greta sambil menggedor pintu kamar mandi. Beverly yang sedang merokok di dalam kamar mandi itu tersontak kaget dan membuang rokoknya di dalam lubang kloset ,        " Entah aku murahan atau jalang , kau tak akan lebih baik dariku" . Mendengar pernyataan Beverly tersebut Greta memanas dan menyiram Beverly dengan air sampah yang tlah disiapkanya tadi. Tapi dengan sigap Beverly mengadahkan tasnya ke atas kepalanya sehingga air sampah yang bau itu tak membasahi tubuhnya. Beverly Marsh sebenarnya adalah gadis yang baik dan manis namun karena ia jarang berkumpul dengan teman2 lainya dan dia suka merokok saat jam istirahat dan jam pulang sekolah serta gosipnya dengan Henry yang berciuman saat drama di Pensi akhir tahun lalu membuat dirinya di cap sebagai "gadis murahan" oleh teman2nya yg lain.

Bagian awal tadi.
"Akhirnya pelajaran hari ini selesai!!" Kompak ke 4 anak yang baru memasuki masa puber ini sembari membuang semua buku semester lawas ke dalam tong sampah. Tiba2 saat mereka berjalan gang Bowers lewat dengan membuat onar pada Richie , Bill , Stanley dan Eddie. Henry lewat di depan Bill dengan sengaja menyenggol Bill sampai jatuh tersungkur sehingga membuat Bill kesal. " Sh-sh-shi-shit..
Bowers..!" Maki Bill pada Henry dengan gagap , karena Bill memang sudah gagap dari kecil. "K-k-k-kau mengatakan sesuatu , a-anak aneh..?" Ejek Henry yang kemudian disambut tawa teman2 nya . "Kau tak akan bisa melawan kami anak lugu , kalian akan mampus jika berurusan dengan kami" terang Henry pada Bill dan hampir meluncurkan tinju ke muka Bill , namun Henry melihat tatapan ayahnya yang sinis dan mengurungkan niatnya untuk memukul Bill , maklum ayah Henry adalah polisi yang menjaga dan berpatroli di sekeliling kota Derry . " Kali ini
kau selamat Denbrough , tapi hari lain aku akan memotong lehermu.." jawab Henry sembari menempelkan air liur di muka Bill dan meninggalkan mereka. " Pergilah si rambut aneh!!" Teriak Richie pada Bowers gang. Dan akhirnya mereka pulang ke rumah masing2.

Jangan lupa baca lagi bagian selanjutnya ya , bagian selanjutnya akan membahas tentang Kota Derry dan lain2 , terus ikitin cerita aku ya Guys..
Jangan lupa kritik , saran atau masukan nya aku tunggu lho..

 ITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang