Awas typo
Di pagi hari Goo hara terbangun pukul 05:00 iya sudah sangat terbiasa dengan hal itu karena Goo hara seorang yg sangat rajin dan mandiri karena ia tinggal sendiri di apertement yg cukup mewah karena kedua orng tuanya tidak tinggal bersamanya dikarenakan kedua orang tuanya Goo hara sangat sibuk di luar negri itu sebabnya Goo hara hidup sendiri dan selalu mandiri tapi ia sangat terbiasa dengan hal itu.
Seperti biasa Goo hara langsung masuk kamar mandi dan mandi setelah mandi Goo hara siap² untuk berangkat sekolah lalu pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapannya dan membuat bekal untuk makan siangnya di sekolahnya.setelah beres semua Goo hara melihat Van yg melingkar di tangan kirinya dan melihat jam sudah pukul 06:30 segeralah Goo hara keluar apertement nya dan tak lupa mengunci pintu apertement nya.
Seperti biasa Goo hara berjalan menuju halte bus untuk pergi ke sekolahnya karena lumayan jauh dari apertement nya ke sekolah hingga ia harus menaiki bus untuk menggapai sekolahnya.goo hara menunggu bus sambil menggenakan airpods dan mendengarkan lagu kesukaannya.
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya bus pun tiba dan berhenti di halte,tidak menunggu lama lagi Goo hara langsung menaiki bus itu dan duduk di pojok bus itu di samping jendela dan membuka sedikit jendela itu dan menghirup udara segar sambil menghayati lagu yang ia dengar dan tak terasa sampailah Goo hara pada tujuannya.
Goo hara turun dari bus itu lalu ia melepas airpods yang ia gunakan dan menghirup udara segar sekali lagi dan berharap semua akan berjalan dengan normal dan tidak ada gangguan.
Ketika Goo hara jalan ia di panggil oleh seseorang"Hay Goo hara"karena merasa namanya di panggil Goo hara pun membalikan badannya dan melihat siapa yg memanggilnya tadi dan ketika ia menengok ke belakang ia kaget bukan main karena yang memanggilnya itu anak² yg selalu membukanya itu "yah sapa lagi kalo bukan anak² dari Genk Exo itu😒😒"(author) seketika Goo hara membalikan tubuhnya lagi dan langsung berlari dan mengikat dari mereka namun sayang tangannya di tahan oleh salah satu dari mereka yaitu baekhyun.
"Mau kemana kau anak culun"dan seketika teman²nya datang menuju kami dan salah satu dari mereka mengambil tas ku dan mengeluarkan semua isi dari dalam tas ku"hey kalian jangan membuang semua itu"ucap Goo hara kepada Genk Exo itu dengan nada yg kesal,mereka tidak mendengarkan ucapan dari Goo hara dan terus melanjutkan aktivitasnya dan menertawakannya.
Dan disaat salah satu mereka ingin membuang barang goo hara ada tangan seseorang yg manahannya dan pemilik tangan itu adalah oh Sehun seketika teman²nya menghentikan kegiatannya dan Goo hara pun sedikit tersenyum dan oh Sehun pun mengambil tas Goo hara dari tangan kai,dan seketika senyuman Goo hara pun hancur ketika Sehun malah membalikan tas Goo hara dan otomatis semua barang² Goo hara jatuh semua dan"hey kenapa kau melakukan itu"kata Goo hara pada sehun, Sehun pun tertawa dan disambut oleh semua teman²nya yg ikut tertawa juga."kau pikir aku akan melewatkan kesenangan ini" ucap Sehun pada Goo hara,Goo hara pun sangat kesal pada sikap mereka semua.
Genk Exo pun meninggalkan Goo hara sendiri dan mereka pun tertawa dengan puas dan bahagia di satu tempat ada yeoja yg sangat kesal dan sedang membereskan semua barang²nya yg berantakan"ashhh kenapa mereka selalu berbuat itu padaku"ucap Goo hara kesal.
Pegel juga yah dah mah batarai sekarat lagi,ok tolong yah yang baik dan punya perasaan jangan lupa tinggal kan jejak hargai perjuangan author😆😉
KAMU SEDANG MEMBACA
CULUN
FanfictionCerita tentang anak culun yg selalu dibully sama cogan² terpopuler yaitu Genk bernama"EXO"dan suatu hari teman mereka yaitu Sehun malah jatuh cinta pada wanita yg sering mereka bully.