GOO HARA POV
aku duduk di bangku taman sekolah dan menangis sendiri memikirkan nasipku yang malang dan menyedihkan.
"Kenapa hidup ku begini.....wae....?apa salah ku hingga aku harus menerima semua ini huh..." Aku menghiraukan semua orang yang melihatku.setelah cukup lama aku duduk di taman bel berbunyi menandakan saatnya para murid untuk masuk dan mengikuti pelajaran selanjutnya,aku pun segera pergi dari taman menuju ruang kelasku,sesampainya di kelas orang²melihatku Dangan pandangam yang sulit diartikan,aku pun menghiraukannya dan berjalan menuju bangku ku.
SkipppTriingggg tringgggg(anggap aja suara bel sekolah)
AUTHOR POV
Bel pulang pun berbunyi para murid pun merapihkan barang barangnya dan keluar kelas untuk pulang goo hara pun keluar kelas dan tak sabar untuk pulang ke apertement nya,ketika berjalan dengan santai ada orang yg menyenggol Goo hara hingga Goo hara hampir jatuh dan ketika Goo hara melangkahkan beberapa langkahnya dan tak melihat ke bawah ada kaki seseorang yang sengaja menyerampang kaki Goo hara hingga goo hara hampir terjatuh.
Namun beruntunglah Goo hara karena ada seorang namja di depannya yang membuat Goo hara tak jadi terjatuh,namja itu adalah oh Sehun yg sedang berjalan spontan Goo hara menabraknya dengan tidak sengaja dan ketidak tahuan Goo hara,"dan bisa dibayangin kan posisi mereka berdua gimana😏😏(author)"Sehun berada di bawah Goo hara dan Goo hara berada di atas Sehun wajah mereka berjarak hanya beberapa centi saja,mata mereka saling bertemu walau Goo hara memakai kacamata tapi kesan kecantikan Goo hara tetap terlihat,mereka berdua terdiam sejenak dan saling tatap tatapan.
"Heyyyyyy..."ucapan Baekhyun menyadarkan lamunan mereka dan seketika Goo hara langsung berdiri dan diikuti Sehun Goo hara pun pergi tanpa mengatakan apapun.
"Heyyyyyy.."ucap Chanyeol kepada Goo hara dan ingin mengejar Goo hara karena sikap kurangajarnya,"sudah... Sudahlah tidak perlu diperdulikan"dan menahan lengan Chanyeol "dasar wanita kurangajar"ucap baekhyun"sudahlah"kata Sehun"lihat kau besok akan ku beri pelajaran kau"ucap Baekhyun
GOO HARA POV
Dasarrr... Pabooo...paboo,aku sengucapka kata² yang tidak baik pada diriku sendiri karena kejadian yang barusan terjadi olehku
skipp
Sesampainya aku di apertement aku langsung merobohkan badanku ini yang sedikit sakit di atas kasur,seketika teringat kembali kejadian yang menimpaku beberapa saat yang lalu. Dan itu membuatku sakit kepala.
*
*
*H
aishhhhhh.... Kepalaku terasa sakit kalau mengingat kejadian itu,huh dari pada aku makin sakit kepala lebih baik aku mandi,aku langsung mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi.
Setelah mandi aku segera kedapur untuk menyiapkan makan malam untukku,hari pun semakin gelap.
Huh akhirnya selesai juga,aku makan Dangan santai dan setelah makan aku langsung pergi ke kamar ku untuk belajar
Aku mengambil buku matematika dan mulai belajar dengan tenang tak terasa hari pun semakin malam dan tak sadar aku pun tertidur di meja belajar.
skippp
Di pagi harinya aku membukakan mataku untuk melihat seluruh ruang dikamarku, aku lupa bahwa semalaman aku tertidur di meja belajar dan sedikit sakit di bagian leherku karena posisi tidurku yang tidak bener,"haissshh....leherku terasa sakit sekali,kenapa aku harus tidur disini"aku melihat ada beku di depanku dan aku mengambilnya"ohhhh....aku tidur disini karena aku sedang mengerjakan pr mtk"dan kulihat jam alarm ku dan ternyata sekarang sudah jam 06:00 aku keget dan langsung bergegas masuk kamar mandi dan mandi.
*
*
*
*
Setelah mandi aku langsung merapihkan buku yang semalam aku kerjakan kedalam tas"huh...aku harus cepat,kalo tidak aku akan terlambat"setelah selesai aku langsung keluar dari apertement ku dan menguncinya lalu berlari menuju halte bus untuk pergi ke sekolah.Beberapa saat kemudian bus pun tiba aku langsung menaikinya,dan duduk dipojok dekat jendela.
Skipp
Sesampainya disekolah aku turun dari bus dan berlari memasuki gerbang yang hampir tertutup,"huh...huh...huh hampir saja" sebelum mengambil nafas yang panjang aku langsung berlari lagi dan menuju ruang kelasku. ini
"Huh...huh...huh.. akhirnya sampai juga" aku langsung duduk di tempat dudukku dengan nafas yang Ter engah engah,aku tidak memperdulikan orng yg menatapku.
Skipppp
Kringggggg kringggggg kringggggg
Bel pun berbunyi menandakan waktunya para murid untuk istirahat,namun berbeda dengan ku yg tidak keluar kelas,yah itu karena aku tidak membawa bekal karena tadi aku sangat terburu buru jadi tidak sempat.aku bisa saja sih jajan di kantin tapi aku tidak mau karena aku lebih terbiasa makan masakan rumah,dan dikantin sangat lah remai dan aku tidak menyukai suasana yg ramai dan berisik itu,yah mungkin karena aku tipe orang yang susah bergaul dan bersosialitas.
Namun ada orang yg menemuiku dan mengajak ku pergi kekantin,"hey...Goo hara kenapa kau tak istirahat"ucap Yoona"aku tidak membawa bekal karena aku tadi terburu buru karena kesiangan"Goo hara membalas pertanyaan yoona"kalau begitu ayo kita pergi ke kantin"ucap Yoona mengajak Goo hara"Ani...aku tidak mau"Goo hara menolak ajakan Yoona"ayolahhh.. Goo hara anggap saja ini balasanmu karena aku sudah menolongmu"ucap yoona,Goo hara terdiam karena tak bisa menjawab perkataan Yoona."sudahlahh..ayoo"Yoona menarik tangan Goo hara dan mengajaknya kekantin.NEXT
huh capek juga yah nguras tenaga,nguras otak
Lelahhh dirikuuuu.Sampai jumpa di pertemuan berikutnya😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
CULUN
FanficCerita tentang anak culun yg selalu dibully sama cogan² terpopuler yaitu Genk bernama"EXO"dan suatu hari teman mereka yaitu Sehun malah jatuh cinta pada wanita yg sering mereka bully.