4.1 (Seulgi Focus)

411 23 27
                                    

EEQ HORSE, WITH LOVE

Cast : Seulgi (Red velvet) x Jimin (BTS)

Genre : komedi gagal, romance

Seulgi pov

"kak Ren apa kita gak kepagian dateng nya jam segini" dari tadi gue dah ngeliatin jam ajakan tuh di tangan kiri gue, yang berwarna red.

"kagak lah, kita pas dateng jam segini"

"dasar bego, ini masih jam 5 pagi anjing terus juga cuman ada pak sooman doang yang dateng"

Gue kesel kan tuh sama kak Irene, nyesel gue nginep dirumah kak Irene.

"biasa anjeng, gue juga biasanya dateng jam segini"

"ngapain anjer dateng jam segini, mau nyapu lo, bantuin pak sooman bersihin lapangan"

"kagak anjir, gue mah kalo jam segini biasa nya gue dikelas"

"lah ngapain di kelas, kan gak ada siapa - siapa"

"ada kok, siapa bilang. Ada yang perempuan ada yang anak kecil juga terus juga ada yang laki - laki"

Babi emang nih si kak Irene mentang - mentang gue takut sama begituan -Seulgi.

Gue jadi merinding kan, apa lagi ini gue cuman berdua doang sama kak Irene di lapangan malah masih gelap n sepi lagi, kalo pak sooman dia lagi mandi.

"tay lo kak, gue jadi merinding anjir"

"Gi, Gi gue dapet info nih dari dekel - dekel kelas bawah, lo kenal parjo kan anak fakultas seni semester 1"

"yak, kenal anak pindahan dari Indonesia kan yang katanya dulu nya itu dia orang jawa terus dulunya dia pernah ngamen di lampu merah terus dia nyanyiin lagu kokobop EXO itukan sambil ngamen emang kenapa?"

"bukan bego, itu mah asep tolol, parjo masa gak tau yang item buluk itu"

"ohhh iya tau yang item nan buluk yang katanya dia pernah nyuri duit emak nya yang padahal dah di taro di beha tapi masih bisa keambil sama si parjo terus katanya ntuh duit buat beli sempak yang disuruh sama cewek nya kan dia juga kayak asep pindahan dari Indonesia yang dari jawa jugakan"

"hahahaha sumvah gue denger kabar itu pas parjo nyuri duit emak nya yang ditaro di beha tapi masih bisa diambil sama dia hahaha gue ngakak banget sumvah"

"terus ae ketawa sampe anggun jadi duta sampo lain"

"haha iya iya, abisan lo malah nyeritain pas si parjo nyuri gue jadi ngakak kan"

"iya, terus parjo emang kenapa gue penasaran"

"nih jadi si parjo itu kata anak anak seangkatan gue dia itu suka sama lo Gi"

Gue kaget kan tuh masa gue yang cantik nan cetar ini bisa sama parjo yang buluk nan item ituh.

"hah?!!! What!!? Parjo suka sama gue!?"

"iya seriusan dah"

"enggak enggak gak mungjin"

"terus katanya dia nanti mau nembak lo, kalo lo terima nanti dia bakal ngebeliin kancut buat lo yang sama kayak dia biar kapelan katanya"

"bangsul, masa gue anak hitz di teknik mesin ini nerima si parjo, terus nanti ada orang bikin artikel terus nanti di pajang dipapan depan kalo 'Kanq Seulgi anak hitz di teknik mesin menerima cinta nya parjo seorang anak seni yang berasal dari Indonesia yang gosong nan buluk itu"

"hahaha leh ugha tuh hahahaha"

"tay lo kak"

"wkwkw, btw doi lo itu siapa sih"

Generasih Michin ;   ✔Bts X ️Red Velvet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang