HATE, WITH LOVE
Cast : Yeri (Red velvet) X Jungkook (Bts)
Genre : komedi gagal, romance
(Author's pov)
"Yeri ada yang nyariin tuh"
Deg!
Yeri, gadis yang berambut coklat yang sedang mengerjakan tugas nya itu menoleh kearah teman sekalas nya itu yang ber nama Kim Yura sembari mengerut kan dahi nya.
Yura tersenyum jahil kearah Yeri sembari menunjuk ke arah pintu.
Deg!
Yeri membeku. Mata nya membulat setelah ia melihat sesosok pria yang berdiri disana sembari tersenyum kearah nya memberikan tatapan intens. Seulas senyuman itu terukir di wajah tampan nya itu.
Jeon Jungkook.
Cogan akuntansi yang tiga hari yang lalu timpuk raket nyamuk sama Yeri. Oh jelas, kabar itu cepat tersebar ke penjuru Seoul University. Dan sejak tiga hari yang lalu kini kehidupan Yeri berubah drastis. Fans laki - laki nya bertambah banyak. Dan yeahh haters perempuan nya kian juga banyak.
Yeri tidak lupa tadi pagi baru saja ia di cegat oleh lima orang cabe - cabean yang mengaku sebagai 'istri sah' Jungkook. Mereka langsung menjambak rambut coklat nya Yeri dan menggunting jaket gadis itu. Tidak berfaedah banget. Tanktop yang ia kenakan juga ingin menjadi sasaran mereka kalau saja Seulgi tidak datang. Oh well, seluruh penjuru Seoul University kian tau kalo sesosok Seulgi itu menyeramkan ketika sedang marah.
Dunia ini tidak adil menurut Yeri. Apa yang ia lakukan menurut nya benar. Jungkook dengan tidak sopan nya memegang dua gunung kembar Yeri yang selama ini ia jaga dan merawat nya. Yah padahal Yeri tau kalau waktu itu Jungkook tidak sengaja. Anyway Yeri tidak rela jika Jungkook memegang dada nya.
"mau apa lo nyariin gue?" tanya Yeri dengan sinis yang sedang berhadapan dengan Jungkook.
Pria itu mendecih, "apa? Lo? Gue? Eh maba gemay asal lo tau gue ini senior lo. Gue udah semester 4 sekarang"
'eh kampret senior ternyata. Malah gue dipanggil maba gemay lagi suek emng'
"peduli banget. Udah lah. Gue ga mau buang - buang waktu berrharga gue cuman ngeladenin lo doang" ucap Yeri makin sinis, ia langsung kembali ketempat duduk nya. Jungkook tidak tinggal diam. Kini pria itu juga ikut masuk ke ruang kelas nya dan duduk di sebelah Yeri.
"minta id line, facebook, twitter, instagram, path sama akun wattpad lo dong"
'lah eek, nyamperin gue dia. Malah maen asal masuk lagi, bersa nih kelas punya milik nya. Malah dosen nya maje ada acara masuk angin segala lagi. Ruang kelas jadi gak ada uag ngawasin kan jadi nya'
Yeri bergerak gusar. Dirinya melirik kesekitar kelas dan ia mendesah pasrah.
Teman - teman nya sedang asik mengerjakan tugas nya masng - masing. Kentara sekali mereka kalau tidak mau ikut campur irusan Yeri-Jungkook.
'gak ada yang bisa dimintain tolong anjir. Siapapun tolong gue, tenggelam kan pria ini ke samudra pasifik biar ken mau dia mati kek atau dimakin dugong'
"lo jangan ngedesah ah, lo bikin gue pen makan lo tau" ceplos Jungkook. Yeri refleks mengarah tangan nya ke paha Jungkook, betmaksud mencengkramnya supaya pria itu diam.
Sayang nya meleset.
Gak tau kenapa tangan Yeri meleset jadi anu si Jungkook yang kecengkram.
Savage.
KAMU SEDANG MEMBACA
Generasih Michin ; ✔Bts X ️Red Velvet
FanfictionIrene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri. Lima gadis yang tergabung dalam grup bernama Generasih Michin itu tidak menyangka jika kehidupan perkuliahan akan penuh kejutan. Irene, satu - satunya mahasiswi teknik mesin diangkatannya yang bertemu dengan Tae...