1.1 (Joy Focus)

190 16 8
                                    

BITTER COFFEE, WITH LOVE

Cast : Joy (Red velvet) X Jin (BTS)

Genre : komedi gagal, romance

Hari ini.hari senin.yak senin. Dimana hari yang sangat menyebalkan bagi wanita yang bernama asli Park Soo Young ini, karna hari senin itu pasti tugas nya banyak banget apalagi sekarang dosen nya Pak Imam, dosen nya killer banget dah dia asal nya dari Indonesia terus suku nya suku batak jadi dia kalo lagi nerangin suka make bahasa campuran kadang bahasa madura, bahasa sunda, jawa, indonesia biasa, kadang juga make bahasa korea dan jepang, bayangin diterangin sama dosen nya make berbagai bahsa gimana mau masuk coba.

Joy sekarang sudah ada dikampus nya dia lagi dikelas sambil nunggu temen - temen nya dateng, iyak Joy emang biasa bangun pagi soal nya Joy pagi - pagi nya mulung dulu buat jajan dikampus nya nanti.

Drtttt... Drtttt...

Dering telfon Joy berbunyi.

Yerim calling

Decline | accept

"Joy, lo udah nyampe kampus?"

"udah nih. Kenapa emang?"

"buruan jemput gue diparkiran mobil"

"males ah, gue dah pw nih gak bisa kemana - mana"

"tay lo. Buruan emergency nih"

"emang kenapa?"

"ada cabe - cabean nya Jungkook digerbang"

"lah kenapa emang?"

"dasar oon. Lo mau gue mati apa!"

"iya"

"fvck you bitch!!"

"hahaha. Iya - iya gue kesono, lo lagi dimana?"

"didalem mobil gue. Cepet yak gak pake lama pokok nya!!!"

"bawel lu sat"

Tut.. Tut..

"males banget sebener nya sih" Joy langsung ngelock hape nya terus langsung naro disaku, dan langsung keluar dari kelas nya.

👻👻👻

Joy sudah sampe didepan gerbang, memang betul didepan gerbang ada cabe - cabean nya Jungkook yang siap pengen membully Yeri.

"Joy! Lo ngapain celingak - celinguk" Seulgi yang baru dateng sama Irene melihat Joy lagi celingak - celinguk.

"tau, lo nyari siapa?" Irene mulai kebingungan sama tingkah laku Joy.

"Yeri"

"hah?! Yeri?" Seulgi dan Irene sama kaget nya, mereka berdua bingung emang kenapa dengan Yeri.

"Yeri kenapa?"

"katanya Yeri gue disuruh kesini kak, buat jemput dia"

Generasih Michin ;   ✔Bts X ️Red Velvet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang