Sekarang lagi zamannya 'Kids Zaman Now' betulkan ?.
Kids Zaman Now ini viral dan juga setiap ada kids zaman now selalu ada micin yang menemaninya :v.
Kids Zaman Now ama Kids Zaman Dulu beda sangat malah :v
Kids Zaman Now udah punya BBM, Line, IG, Youtube, Fb dan yang paling greget kalo update status_-.
"Happy Aniv ke 1 bulan papa semoga hubungan kita selalu lancar ya~ bunda sayang dech ama papa lopeh lopeh untuk mu yach"
Bayangin bikin status kayak gitu saya yang ngetik aja udah geli apalagi kayak gitu :".
Bayangin baru SD udah pacaran manggil ayah-bunda, mama-papa dll.
Dan kalo putus juga update status dengan kata-kata yang-- err gitulah_-.
"Kalo bunda putusin papa, papa akan bunuh diri, papa gak kuat hidup sendiri tanpa bunda, tolong jangan putusin papa"
Biasanya kayak gitu ditambah dengan foto setengah badan biasanya bawa pisau sambil mukanya di olesi ama lipstik tolong ibunya.
Dan setelah itu eh-- esoknya update status lagi_-
"Gak butuh lagi, udah punya yang baru, lama ? Buang aja ya kan~"
Belum 1 minggu udah dapet_-.
Gak jadi bunuh dirinya dek ?
Wkwkwkw_-.Beda in ama Kids Zaman Dulu
Kids Zaman Dulu itu sederhana di beli in mainan aja udah kegirangan lha sekarang ? Bukan mainan malah minta Hp yang mereknya o*** atau a*** kalo gak diturutin ? Bakal ngancam, mungkin ancamannya gak makan 1 hari, gak sekolah ?.
Kids Zaman Dulu mah mainnya congklak, petak umpet dll bahkan saya pernah jemput kerumah temen eh dibilang ibunya gak ada padahal ada sendalnya lho didepan rumahnya rasanya sakit gak berdarah :', lah sekarang udah kecil-kecil main IG bahkan ada yang bikin channel di Youtube bahkan ada yang rela makan micin supaya bisa terkenal :v.
Kids Zaman Now~
Kids Zaman Now~Terlalu banyak makan micin
Micin : apa salah gw, kok semua gw yang salah :".
Garam : mungkin ntuh takdir lu, sabar ya cin...
M**ako : sabar aja ye~
Gula : gw prihatin ama lu, gak kayak gw yang manis
Micin : gw harus ngapain :"Menurut kalian micin harus ngapain ?
Bye~ :"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMVRET
HumorIsinya gak jelas Ini sebagian buku curhat saya Silahkan baca saja Jangan nyesel