Di pagi yg cerah terdapat seorang yeoja yg sedang berkutat di dapur, iya sedang menyiapkan kan sarapan untuk appa nya yg akan berangkat kerja. Di saat iya udah selesai memasak iya lalu memanggil appa nya untuk sarapan bersama, tak lama terlihat lah seorang namja paruh baya yg sedang duduk d salah satu kursi meja makan, dan tak lupa menyapa putri semata wayang nya"pagi sayang"sapa appa seulgi sambil mengusap rambut seulgi lembut. Dan seulgi pun membalas dengan senyum yg tak kalah lebar"pagi juga appa, apakah hari ini appa akan mengantar ku ke sekolah baru? "Tanya seulgi sambil masih menampakan senyum bahagia nya. "Tentu saja, appa tak mau melewatkan hari bahagia Putri semata wayang appa yg appa sangat sayangi ini"jawab appa seulgi yg bahagia meliat senyum yg terpancar dari seulgi. "Terima kasih appa, karna appa seulgi dapat tumbuh menjadi Putri yg beruntung"jawab seulgi. "Sama sama sayang, appa juga beruntung memiliki Putri yg sangat baik seperti seulgi, yasudah kalo begitu ayo berangkat, kamu tak maukan terlambat d hari pertama sekolah mu"ajak appa seulgi sembari merapikan jas kantor nya. "Ayo appa"jawab seulgi lagi. Ya seulgi hanya tinggal berdua bersama appa nya karna eomma nya telah tiada 5 tahun yg lalu tepat saat ia berulangtahun yg ke-10 tahun. Akhirnya mereka pun pergi dengan mengendarai sepeda motor sederhana yg d miliki oleh appa seulgi.
Skip
20 menit berlalu, akhirnya seulgi sampai d sekolah baru nya yaitu bighit hight school. Ia sangat berbinar saat melihat sekolah yg d impi impikan nya akhirnya terwujud juga, ia pun berpamitan kepada sang appa untung segera masuk ke sekolah, dan d balas senyuman oleh appa seulgi. Dan akhirnya ia masuk ke sekolah barunya.Seulgi pov
Aku pun memasuki sekolah baru ku, aku sangat bahagia, apa lagi murid murid di sini sangat ramah. Aku pun mencari ruangan kepala sekolah, dan ah dapat akhirnya aku menemukan ruangan yg ku cari. "Permisi pak"sapa ku setelah aku mengetuk pintu ruangan tersebut. "Iya silahkan masuk"jawab seseorang yg berada d dalam ruangan tersebut"permisi pak saya seulgi kang seulgi murid baru yg mendapat bea siswa"ucap ku setelah aku masuk,"ahh...iya jd seulgi kamu berada d kelas X Ipa1,kelas nya berada d lantai 2 sebelah kiri, apa perlu ku antar? "Tanya nya, "ahh... Gomawo pak tapi tak usah repot repot pak saya bisa sendiri, terima kasih pak, kalo gitu saya permisi dulu ya pak"ucap ku, setelah berucap aku pun pamit dan membungkuk kan badan ku sedikit sebagai rasa hormat. Akhirnya aku keluar dari ruangat kepala sekolah dan lanjut mencari kelas ku. Selang beberapa waktu aku melihat segerombolan siswa laki laki yg memiliki paras yg tampan, dan banyak yeoja yg memngikuti mereka, dan ada pula yg meneriaki mereka.ya siapa lagi kalo bukan geng bangtan yg membuat semua yeoja d sekolah ini ribut seperti ini. Mereka sangat terkenal, dan mereka semua sangat menghormati mereka. Tapi aku tak peduli yg aku peduli adalah kelas ku, sekarang aku harus mencari kelas ku.
Seulgi pov endSaat gang bangtan melewati seulgi mereka terheran dengan kedatangan seulgi, sebelumnya mereka tak pernah melihat seulgi, apakah seulgi itu murid baru atau apa? Pertanyaan ini yg terus berputar d otak mereka, tapi mereka tak peduli walau masih ada rasa penasaran d otak mereka. Tak lama seulgi pun menemukan kelas nya, dan ia tak mau berlama lama akhirnya ia masuk ke dalam kelas, kesan pertama yg d dapat oleh seulgi adalah tatapan hangat dari semua murid yg ada d dalam kelas. Awal nya seulgi bingung ingin duduk d mana tapi ada satu yeoja yg menyuruh nya untuk duduk bersama, akhirnya seulgi duduk berdua dengan yeoja tersebut. "Hai, perkenal kan nama ku joy"sapa nya sambil tersenyum. "Ahh... Ne aku seulgi aku murid baru,senang berkenalan dengan mu, semoga kita dapat berteman dengan baik"jawab ku sambil tersenyum membalas nya. "Aahhh... Jadi kau seulgi itu, yg mendapat bea siswa karna kepintaran nya dan bakat nya"ucap joy sambil berbinar. Aku pun terkejut dengan perkataan nya"aah... Tidak juga, aku biasa saja sama sepertu murid pada umum nya"jawab ku malu malu. Tak lama kami asik mengobrol bel sekolah pun berbunyi menanda kan masuk nya sekolah. Dan masuk la beberapa siswa yg tadi berada d luar kelas, ada satu namja yg menarik perhatian ku yaitu namja yg bersama oleh segerombolan namja tadi pikir seulgi. Dan akhirnya masuk la guru yg mengejar hari ini.
Skpi~
Bel sekolah pun berbunyi menandakan jam istirahat telah tiba, saat itu pula banyak murid yg berbondong bondong untung istirahat ada yg ke kantin, ada yg ke perpustakaan, dan ada yg sekedar duduk duduk d taman sekolah. Dan di sini la aku bersama joy aku sekarang akan menuju ke kantin.Skip~(at kantin)
Akhirnya aku pun sampai d kantin, aku dan joy kebingungan unyuk mencari tempat duduk karena ramainya para siswa dan siswi yg mengisi perut mereka dengan makanan. Tiba tiba ada seorang pria yg melambaikan tangannya ke arah kami, aku bingung siapa yg d tuju oleh peria bergigi kelinci itu, akhirnya aku dan joy pun menghampiri mereka, "bukankah mereka segerombolan namja tadi pagi"monolog hati seulgi.Jungkook pov~
Ahh... Akhirnya bel istirahat berbunyi juga perut ku sudah berbunyi sejak pelajaran matematika tadi, akhirnya aku keluar kelas karna ingin segera mengisi perut ku yg kosong, dan aku yakin pasti para hyung ku sudah menunggu.Skip~(at kantin)
Akhir nya aku sampai juga, begitu sampai aku langsung mengedarkan pandanganku keseluruh penjuru kantin dann hap dapat akhirnya aku pun menemukan segerombolan namja ya mereka hyung ku. Akhirnya aku pun menghampiri mereka setelah aku memesan makanan. Baru aku duduk d kursi aku mendengar bahwa hyung deul sedang membicarakan tentang murid baru tadi, dan aku teringat akan seulgi."dia sekelas dengan ku hyung"jawab ku atas pertanyaan yg hyung ku tanyakan entah ke siapa,"benarkah"tanya jimin hyung, dan aku hanya mengangguk. Banyak pertanyaan yg d lontarkan ke pada aku dan aku menghiraukan itu semua aku malah asik dengan makanan ku. Saat sedang asik makan aku melihat sosok yg d bicarakan oleh hyung hyung ku. Tampa berpikir panjang aku pun memanggil mereka, dan ternyata dia tidak sendiri dia bersama dengan pacar hyung ku yaitu joy , ya joy adalah kekasih daru tae-hyung. Ku kura mereka tak merespon ku ternyata mereka peka dan menghampiri ku, aku melihat ekspresi mereka semua betapa terkejut nya mereka saat ini bagai mana tidak orang yg d bicarakan oleh mereka sedari tadi berada d hadapan mereka. Kupersilah kan duduk mereka, ya joy duduk d sebelah tae-hyung dan seulgi duduk d sebelah ku.aku pun menyenggol lengan seulgi karna sedari tadi ia hanya menundukan kepala. "Perkenalkan namanya seulgi kang seulgi"ucap ku sambil memecahkan suasana.
Jungkook pov and~"Ahh... Jadi kau murid baru itu"tanya seorang namja yg sedari tadi bersama joy, seulgi pun mendongak kan kepalan nya dan hanya d balas dengan anggukan saja oleh seulgi.
Jimin pov
Ohh... Jd dia murid baru itu, sangan menarik, ia cantik, dan ia juga sangat menawan. Sepertinya aku menyukai nya...
.
.
.
.
.
.
"*Tbc*"
Mian
Semua kalo ceritanya jelek, dan nggak nyambung karna aku baru pertama kali, biasanya aku hanya baca karna penasaran akhirnya aku coba buat dan jd la seperti ini masih ancur jelek dan nggak nyambung. Biasa masih amatiranDan makasih yg udah baca cerita aku dan yg udah ngesuport aku dengan cara vite dan coment... Makasih banget:*:)
KAMU SEDANG MEMBACA
story bangtan
Fanfictionada 7 lelaki tampan yg memiliki bakat dan keunggulan masing masing.mereka berasal dari bighit high school. Siapa yg tidak kenal mereka mereka adalah sekumpulan murid yg paling d kenali oleh seluruh sekolah.berpendidikan,kaya Raya, dan terpandang.hin...