#2

7 0 0
                                    

Jimin pov~
Ahh... Jd dia anak baru itu, dia cantik, menarik, dan menawan.sepertinya aku menyukainya.

Ku perhatikan seulgi sedati tadi dia hanya diam, makanan yg ada d depan nya pun hanya d pandang apa kah dia tidak merasa nyaman bersama kami."seulgi"ucap ku memanggil seulgi yg sedari tadi diam, ia mendongakan kepalanya menatap ku, aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadanya"apakah kau suka dance?"tanya ku, "ya aku menyukai nya"jawab nya. Eahh... Dengarlah bahkan suaranya sangat merdu. "Mau kah kau bergabung ke klub dance?"tanya aku lagi"emm... Akan ku pikirkan"jawab nya lembut. Aaa.... Ya tuhan aku sangat menyukai suara lembut nya... Setelah aku selesai bertanya dia kembali diam dan aku pun melanjutkan makan ku yg sempat tertunda.
Jimin pov and~

Seulgi pov~
Rasanya aku risih bila d pandang seperti ini oleh beberapa murid yg sepertinya adalah fans dari mereka, saking risihnya aku hanya menundukan kepala ku, makan pun tak nyaman rasanya jika d pandang seperti ini. Sekian lama aku terdian ada seorang namja yg memanggil nama ku, aku pun menoleh. Ahh... Ternyata jimin dia bertanya tentang dance dan aku pun hanya menjawab seadanya. Setelah aku selesai tak berapa lama bel sekolah pun berbunyi menanda kan bahwa waktu istirahat sudah usai akhirnya aku, joy, dan jungkook kembali kekelas bersama.
Seulgi pov and~
Skip~pulang sekolah

Setelah kejadian tadi d kantin kini banyak siswa siswi yg memandangi seulgi, ada yg memandang nya karena takjub kepadanya karna ia bisa dekat dengan gang bangtan secepat itu, ada juga yg memandang nya karena iri, dan ada pula yg memandang nya tak suka. Itu alasan yg membuat nya menundukan kepala sedari tadi. Karna iya menunduk maka terjadilah kejadian d mana dia menabrak seorang namja. Namja itu adalah jimin, betapa terkejut nya ita saat tau bahwa ia menabrak jimin."emm.. Maaf"ucap seulgi lirih, "atas apa? "Tanya jimin"karna aku telah menabrak mu"jawab seulgi"tak papa santai saja, emmm... Bagai mana kalo sebagai permintaan maaf mu kepada ku,kau temani aku makan siang sekarang?"tanya jimin. Seulgi pun terkejut akan pertanyaan jimin barusan, ia bingung harus menjawab apa, tapi jika ini atas permintaan maaf nya maka iya menyetujuinya.
Skip~at love cafe

Ya disini la mereka berdua d cafe yg bernuansa cinta. Awalnya Seulgi terkejut bagai mana tidak, lihat la sekarang ia berada di lobe cafe bersama seorang namja. Tapi rasa terkejutnya ia buang jauh jauh. Setelah jimin selesai memesan ia langsung menghampiri seugi.

#jimin pov
Ternyata ia lebih cantik dari yg kukira, akhirnya aku pun duduk d hadapan nya, ku perhatikan wajahnya yg sedang memain kan hp nya. Suasana d sini sangat canggung,
"Seulgi"panggil ku, dan nya mendapat tolehan dari nya. Saat aku ingin berbicara seorang pelayan datangn untuk mengantar makanan yg tadi aku pesan. "Terimakasi"ucap ku. Pelayan itu hanya tersenyum. Aku pun memilih bungkam.
"ada apa jim?" tanya seulgi kepadaku,"ahh anni,bukan apa apa,sekarang kamu makan ya"aku pun melanjut kan makan ku..
#Jimin pov off

TBC
jelek banget yaa... Maaf saya asih baru jd masih aneh ceritanya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

story bangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang