Farsya Zhalika Anindya, memiliki nama panggilan 'Caca' jika di sekolah, dan 'Asya' jika dirumah. Farsya hanyalah gadis biasa yang menjalani hidupnya sama seperti remaja lainnya, yaitu Sekolah-Ekstrakulikuler-Les.
Namun jangan heran, ia masih memiliki waktu bergaul dengan 2 sahabatnya yaitu Keisha dan Salshabila yang biasa dipanggil Bila. Walau dia tidak sesering Keisha dan Bila jika menongkrong sepulang sekolah, ia tetap dikenal banyak orang karena prestasinya.
Farsya memiliki 3 kakak kandung. Kakak nomor 2 lah yang paling dekat dengannya, yaitu Farhan. Farhan kini sedang menjalankan studinya di Universitas Indonesia jurusan Ekonomi dan Bisnis pada tahun keduanya, yaitu semester 3.
Farsya tak pernah merasakan memiliki hubungan special dengan lawan jenis. Bisa dibilang, Farsya tak pernah merasakan "pacaran". Farsya hanya memiliki teman terdekatnya sejak kecil yaitu Gerald.
Farrel Reinaldy Putra, memiliki nama panggilan 'Aldi'. Untuk saat ini, Aldi sedang menjalankan studinya di Universitas Indonesia jurusan Hukum pada tahun keduanya, yaitu semester 3. Aldi merupakan teman dekat Farhan, kakak Farsya. Mereka bertemu saat masih menduduki bangku SMA, yaitu SMA Bakti Mulya.
Aldi untuk saat ini tidak memiliki pasangan, padahal ia bisa disebut "bintang kampus" karena parasnya yang tampan. Entah kenapa, mungkin sedang menunggu seseorang? Atau belum melupakan masa lalunya?
Farsya dan Aldi pernah beberapa kali bertemu, Aldi berusaha untuk berteman baik dengan adik dari sahabatnya itu, tetapi Farsya yang mempunyai sifat cuek terhadap laki-laki membuat mereka tidak akrab.
Aldi ingin akrab dengan Farsya hanyalah sebatas adik dari sahabatnya, jadi jika mereka bertemu tidaklah canggung. Tetapi yang ada, bahkan saat Aldi hanya menyapa Farsya, Farsya hanya tersenyum tanpa menyapa balik.
Lalu, bagaimana kelanjutan kisah mereka?
***
Hai! Sebelumnya, maaf banget kalau awalnya kurang menarik dan bahasanya masih kurang pas. Karena ini pertama kalinya aku nulis cerita hehe! Semoga para reader suka ya!:)
Jangan lupa untuk vote dan comment! Saran kalian sangat berarti untuk aku yang amatir dalam menulis:)
See you on next part! -hellosunnyaa
Published this part : 12/11/2017
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nutcracker
Teen Fiction"Once you close your eyes, everything change not like what you expected" . Farsya, hanya gadis biasa. Tak ada yang special dari dirinya. Farsya memiliki 2 sahabat terdekatnya dan 1 sahabat laki-laki yang sudah dianggap seperti kakak sendiri. Farsy...