PERTEMUAN

97 6 1
                                    

"masak gua semalem mimpi kalo si Danu udah punya pacar baru.."

"Yaa gapapa dong, emang lu mau balikan gitu sama dia?"

"Gue masih sayang sama dia, Al."

"Udah ah mending lanjut jalan yuk keburu malem.."

Alya dan Aira sedang menikmati waktu luangnya di sebuah Mall yang tak jauh dari sekolah mereka.

"Enak ya.. sesekali jalan gaje kek gini.." Ungkap Aira sambil melahab ice creamnya

"Eh bentar deh, si Danu bikin snapgram nih" Alya menyodorkan Hpnya ke Aira

"yauda si buka aja.."

"OH MY GOD!!!!!"

"Paan si ah."

"Kayaknya dia lagi disini juga deh, Ai." Alya memperlihatkan snap yang dibuat Danu.

"Astaga gue lagi kusem nih, ga siap gue ketemu dia, ke toilet dulu yuk."

"Tunggu deh Ai, udah telat.. dia lagi jalan kearah kita.."

"oh shuu..tutupin gue dong Al"

...

"Alyaa, Aira.. whoaa long time no see" Ucap Danu setelah lebih dekat dengan Aira dan Alya

"ee..ehh..ehm.. Danu.." Aira tampaknya sedikit grogi

"Dan, lu sama siapa disini?" Tanya Alya

Tiba-tiba datanglah seorang wanita mendekati mereka bertiga.

"Sayang, masih belum nemu yg cocok.. cari ditempat lain yuk" Wanita itu sambil menggandeng lengan Danu

"Oh yaudah, eh tapi kenalan dulu gih, ini teman-teman aku." Ungkap Danu sambil menunjuk Aira dan Alya yang sedang melongo

"Hai, gue Bella, Pacarnya Danu, hehe" Ucap Bella sambil tersenyum.

"Gue Alya, dan ini sahabat gue Aira."

"Hai" singkat Aira

"btw kita duluan ya, soalnya Aira lagi cari sesuatu, hehe"

"Oh iya Alya, Aira.. nice to meet you guys" ucap Bella

"Hati-hati ya kalian, dari dulu emang gak pernah pisah ya haha" Danu menambahkan

...

"SHUUU.. GUA YANG GAK NICE KETEMU AMA DIA" ungkap Aira sambil berlalu dari hadapan Danu dan Bella

"Berarti mimpi lu jadi kenyataan dong, Ai"

.

.

.

Aira POV

Hari ini gue ketemu Danu, dia lagi jalan sama pacar barunya? ohye. Nyes tau gak sih rasanya saat lu mati-matian buat move on dari dia sedangkan dia udah seneng seneng sama pacar barunya.

Gue gak tau lagi dah mau ngapain, rasanya badan gue ngilu semua apalagi hati gue kayak ditampol ama cabe 20 kilo, FANASHH MEEENNN, FEDESH FERIHH..

Gue sama Danu pacaran cuma 6 bulan, tapi gue itu tipe cewe yang susah banget move on.. makanya alesan gue males pacaran saat ini adalah yang pertama gue belum bisa move on sama si kerdus, yang kedua gue takutnya kalo pacaran lagi sama orang lain dan pas lagi sayang-sayangnya gitu ditinggalin.. gak mau gue enggakkkk..

"kenapa sih Al, kalo udah jadi mantan itu keliatan lebih indah?" Gue nanya ke Alya sambil ngunyah makanan gue

"Mungkin karna dia abis makan lukisan, makanya indah dipandang.."

"Gua lagi serius, kuda butak.."

"Gua lagi gak mau serius, badak koplak"

Di Food Court ini gue meluapkan kekesalan gue dengan cara membeli makanan sebanyak-banyaknya.

"Perut karung banget lu anjay, serakah, Maruk.."

Alya udah memperingati gue untuk gak beli banyak makanan.. tapi gue melanggar peringatan keras tersebut dengan lantang sambil mengetok meja 3 kali.. SAH..

"Bods ams KUDA BENGEK.."

"Gua sumpahin badan lo beneran kayak Badak!"

"Gua sumpahin sumpah lo kembali ke elo, kapook"

Gue kesel bukan karena gue gak bisa move on sama Danu, hmm siapa suruh dia kepoin snapgram gue, abis itu like postingan gue?! Tapi karna dia udah punya pacar dan gue belum punya..HUAAAAA.. eh gadeng..

POV AIRA END

.

.

.

*Ringtoon BOSS*

"Hallo?"

"Ternyata masih aktif.."

"D..danu.. he..heem..Danu ya? ada apa ya?"

"Masih inget suara gue ternyata, nggak.. gue kepikiran pas tadi ketemu aja.. maaf kita gak bisa ngobrol banyak"

"gpp kok Dan"

"Besok pulang sekolah gue jemput ya?"

"Lha..kok tumben?"

anjay mau ngerdus keknya ni si babang tamvan -dalam hati Aira-

"Bisa ga?"

"Sorry gue besok ada latihan basket.."

"basketannya bisa ditunda dulu gak? please.."

"Y..Yaudahh.."

"OK, see u tomorrow"

Mampus, gue kok mau diracuni sih?! Salah omong apa ya? -Hati Aira-


.

.

.

POV Alya

Tumben hari ini Aira gak mau pulang sama gue, terus dia gak mau bilang lagi mau kemana dan sama siapa.. gak biasanya..

padahal gue mau kasi tau dia sesuatu, tapi katanya nanti aja lewat telepon.

Gue pulang sekolah ini mau mampir ke butik dulu buat beli gaun, soalnya bakalan ada acara spesial (?) hmmm Aira, she will be alright, i guess.

"Apa gue beliin Aira aja ya sekalian? Biar dia ga ambil punya gue"

Aira emang gitu , kalo dia suka ama baju gue pasti diembat, tapi untung gebetan gue gak diembat juga sama dia.. Karena ukuran kita sama jadi itu mempermudah dia melancarkan aksinya.

Gue memutuskan untuk menelpon dia..

"Ai.. lu dimana si.."

"Didalam sebuah ruangan yang berbentuk setengah lingkaran dan dikelilingi oleh gaun"

"Ngap.. oh jja.. jjadii.. elu ud....."

"Berisik, kerpet.. gue sibuk, bye"

yah mau dikasi rejeki malah di reject, yaudss gue beli 1 aja buat gue doang..

POV ALYA END

.

.

.

.

Danu : Ini adalah hari spesial gue, gue harap dia mau menerimanya..



HAI.. MAAF YA LAMA UPDATENYA.. HEHEH..

LANJUT? JANGAN LUPA VOTE YA BIAR SEMANGAT NULISNYA :)





You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 10, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

HI, AIMARKU..Where stories live. Discover now