Angin narenda putra
Cinta itu tugasnya cuma bikin lo bahagia. Tapi kalau lo sedih terus pas lagi jatuh cinta, itu bukan cinta namanya
chapter three
Cowok gak tau malu ini belagak sok perhatian lagi...
''Udah makan belum?''
''Belum, tapi bentaran gue makan bareng temen''
''Sekali aja. Lo belum pernah mau gue ajak makan. Emangnya kenapa? Apa tampang dan tingkah gue kriminal?''
''Syukur deh kalau lo nyadar!
Dijutekin begitu, cowok ini malah ketawa kecil.
''Dih! Kenapa lo ketawa? Emang omongan gue lucu?''
''Enggak.'' Dia nyengir, ''Tapi lo gak pantes jutek gitu. Gue yakin sifat lo aslinya gak jutek.''
Kata Nenek, kalau dia betul-betul perhatian, dia akan tau sifat asli kita dan bisa menerimanya.Udah agak jauh, gue noleh juga ke belakang. Abis dia enggak ngikutin
Sialan! Dia masih diatas motornya. Senyum karena gue liatin.Cih, dikiranya senyumunya imut apa?
Amit-amit!♡ ♡ ♡
''Iya, halo?''
Gue nyuruh mbak Rini nerima telepon begitu gue denger suaranya.
''Ashley ada?'' suara disebrang.
Gue lipsinc ke mbak Rini. ''Bilang! Saya lagi sibuk belajar''
''Saya lagi sibuk belajar'' mbak Rini niruin.
Waduh, bener-bener deh mbak Rini enggak makan sekolahan.Suara disebrang ketawa kecil. ''Yaudah, enggak apa-apa. Kalo gitu bilang aja, salam dari Angin.''
Telepon ditutup. Mbak Rini melaporkan pembicaraan itu selengkap dan selugunya.
''Kalau tiga kali berturut-turut dia nelepon, kamu gak mau terima dan dia masih nelepon, berarti dia serius sama kamu.''
Sontak gue noleh.
Ternyata, Nenek ada diujung ruangan. Sepertinya merhatiin semua tingkah gue waktu nerima telepon tadi.
Gue jadi sebel. Kenapa Nenek mau ngatur hidup gue?
''Aku mau belajar.'' Gue buru-buru masuk kamar
Nyatanya didalam kamar, HP gue bunyi.
Pas angkat, gue liat nomor yang masuk dari dia.
Pasti dari dia karena nomor itu sudah gue kasih nama 'orang gila' di contact handpone gue.
Gue teken tombol 'tidak mau menerima jawaban.' Telepon yang masuk pun terputus.
Masa bodo! Siapa yang nyuruh lo nelepon gue?♡♡♡
Besoknya di kampus, dia sengaja mampir lagi ke fakultas gue. Pagi-pagi, sebelum kuliah pertama dimulai.
''Semalem gue nelepon. Tapi lo gak mau terima.'' Wajahnya kecewa berat
''Kalo lo masih mau nelepon, mungkin begitu terus kejadiannya.'' Gue pasang tampang dingin. Es batu kali ah.
''Oke deh. Lo udah mau masuk ya? Entar lo kelar kuliah, gue boleh main kesini kan?''
''Ngapain sih lo kesini mulu? Apa di informatika enggak ada cewe asli?''
''Ada sih. Tapi gimana kalau gue lebih demen ngeliat lo?''Gombal banget! Gue tinggalin aja cowok gila ini.
dia pasti masih duduk diatas motornya. Nunggu gue nengok kebelakang
KAMU SEDANG MEMBACA
śerendipity [ COMPLETED. ]
Krótkie Opowiadania'' crazy little thing called love. ''