Kim Taehyung
Kehidupan adalah bagai hal yang sangat menyedihkan, dia memiliki kekasih yang sangat dicintainya hidup bahagia bersamanya adalah impian indah yang harus pupus karena takdir yang tak berkehendak. Masa lalu yang sangat kelam dan masa demi masa yang dilewatinya bagai berjalan di atas neraka. Ayah yang dulu ia banggakan sekarang adalah orang yang sangat dibencinya. Dikekang dan kehidupan yang diatur dengan tidak berperasaan membuat ia membenci sosok yang dulu ia banggakan itu. Taehyung hidup di kekang maka ia juga tumbuh sebagai pembangkang. Ia hanya memiliki seorang kakak yang menyayanginya melebihi apapun. Namun bagaimana jadinya jika Seorang kakak yang ia jadikan tempat untuk bersandar itu ternyata ikut ambil bagian dalam merancang takdir kelam nya tersebut.
Jeon jungkook
Seorang Dokter bedah toraks kardiovaskular termuda di seoul. Masa muda yang seharusnya digunakan untuk bermanja ria dengan kehidupan yang indah itu malah ia gunakan untuk mengurung diri selama berhari-hari di rumah sakit dengan segala seluk beluknya. Keinginannya sebagai dokter bedah itu ia dapatkan karena janji yang pernah ia ucapkan dulu kepada mendiang kakak tercintanya yang mengidap kelainan pada organ jantungnya. Dia berjanji akan menyembuhkan kakak tercintanya tersebut, Namun naas takdir berkata lain. Saat jungkook berhasil mendapat gelar sebagai Dokter Toraks Kardiovaskular, kakaknya itu sudah kembali kepada yang maha kuasa.
Kim seokjin
Seorang Dokter bedah kardiovaskular Profesional yang bekerja di rumah sakit terkenal di seoul. Ia memiliki adik yang amat ia sayangi namun paksaan dari Ayah yang sangat ia benci yang membuatnya harus bertekuk lutut untuk menjalani segala perintah mutlak dari Ayah yang dulu ia banggakan itu.
Bae joo-hyun ( Irene )
Yeoja cantik dan baik hati itu harus menjalani kehidupan yang rumit dan runyam bersama kekasih tercintanya. Keinginannya untuk menjadi penari balet yang terkenal harus pupus karena sebuah kecelakaan yang merenggut kedua kakinya.
Dia percaya dan sangat yakin, bahwa kehidupan yang indah harus melewati rintangan yang berat terlebih dahulu. Semangatnya sangat berkobar untuk terus menjalani hidup indahnya bersama kekasihnya, walau banyak api yang siap membakarnya sampai hangus pada suatu saat nanti.Jung Hoseok
Namja tampan yang memiliki seorang kekasih yang manis. Kenangan manis yang ia lalui bersama kekasihnya itu menjadikan api semangat untuk melawan penyakit yang menggerogoti tubuhnya itu. Tetapi ia masih bisa tersenyum demi kebahagian kekasih tersayangnya itu, ia rela menyembunyikan fakta bahwa ia hanya bisa hidup selama beberapa bulan saja agar tidak menghawatirkannya. Takdir yang memisahkan mereka di tempat dan alam yang berbeda. Dan ia bersumpah akan terus mencintai kekasihnya itu sampai titik darah menghabisannya. Ia memiliki adik yang sangat ia sayangi, dan ia yakin bahwa suatu saat nanti adiknya itulah yang akan menggantikannya menjadi malaikat pelindung bagi kekasih tercintanya tersebut.
.
.
.
.
.
TBC.Maap kalo gaje nan tidak menarik + banyak salahnye...
Maklum kan author yang masih junior dan masih kelas 2 smp😆
Author hanya menumpahkan imajinasinya author yang sudah amat numpukss.
Dilanjut atau gak ini fc nya, kalo ada yang dukung, author bakal lanjut. Tapi kalo tidak ada ya sudahh...Hancur sudahhh
So, Votemen yaa...
See youu...muchh💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweat and Tears
Fanfiction. " Taehyung, adik ku yang malang" . " Aku masih bisa menerima bagaimana kau menghancurkan hidupku, tapi aku tidak akan membiarkan kau untuk menghancurkan hidupnya, Ayah!! Camkan itu!! " . " Hyung, tolong aku! "