~*3.P.O.V*~
Hint : (M/B/N) Maids Name =Nama Pembantu/pelayan
"AAAAAAAHHHHH".Terdengar Teriakan Dari Lantai Atas.
"WOI SIAPA YANG MATIIN LAMPU!!".Teriak Jessica Dari Kamar Mandi."Mati Lampu Pea..".seru [Y/N]."OHH..YAUDAH NYALAIN LAGI!!!".Teriaknya Lagi.'ni Anak Teriakannya Segede Apa Coba Pasti Kedengarannya 1 Rumah Kali Yak??'.Pikirku."M-M-Mohon Maaf Nona Listriknya Mati Saya Nyalakan Dulu Ya".Kata (M/N)."Baik (Pak/Bu) Mohon Cepat Ya ?"."Baik Non".Kata (M/N).Lalu Dia Lari Kebawah Untuk Menyalakan Listriknya (0/10 BEST(WORSTT) STORY 😂😂) Beberapa Menit Kemudian Listriknya Nyala.
"Syukurlah Nyala".kataku.~Time Skip By Mimi Peri 😂😂~
"Udh Jam 11 Nih" kata Jessica."Kita Langsung Pergi Ajh"."Masih Ada Security Di Bawah 'Pinter'".seruku."Màkasih -3-....Kita Bisa Lewat Pintu Belakang Kan ???"kata Jess."Oh Iya Bnr Juga Lu Ya Tumben Lu Pinter Jess"kataku. "iya Dong Siapa--Ehh Jadi Selama Ini Gua Bego Gitu ??". Kata Jessica Sambil Cemberut."wkwkwkwk... Becanda Kok"kataku sambil ketawa."haha lucu ??udh CPT "Mission Getting Out Of Here Is On" *Pake kacamata MLG*.kata jess Yang Sok keren."Hadeh Knpa Yak Gua Punya Tmn Kyk Gini" *facepalm*.
~time Skip setelah siap²~
"siap Jess ??" Katàku
"SIAP" Teriakannya
.
.
.
.Berr
.
.
.
.
Samapi Saya itu Dulu ya Gais Author-Chan Cape (Cape Dari Kehidupan)~w~.
.
.
.
.
.
baibai My Candiess🍭🍭🍭
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY LOVE Jeff The Killer X Reader [ON HOLD]
ФанфикHolla Minna :D Ini 1stBook Jadi ya........ ada yg aneh lah :v Contact : Typo,Romance(maybe)gore. Selamat Membaca ^-^ ♡♡♡