Sumary : Aku tidak tahu lagi apa yang harus aku lakukan untuk
menjagamu. Aku ingin memperjuangkan hal itu tapi aku
terlalu lemah dan aku tidak bisa. Maafkan aku ~《 YoonJin/SIn Present 》
☆☆☆ Happy reading ☆☆☆
Min Suga atau yang biasa di panggil Yoongi adalah seorang pemuda yang mempunyai hobi senang sekali mengendarai motor yang bisa di bilang besar. Tidak sekali atau dua kali pemuda itu mengikuti lomba balap motor di berbagai kota hanya untuk kesenangannya. Namun, siapa sangka pemuda yang mempuntai panggilan Agust'D oleh teman-teman nya itu adalah seorang pemuda lemah yang memiliki sebuah penyakit mematikan yang ada didalam tubuh nya.
Sebuah penyakit paru-paru berlubang akibat cara hidupnya yang tidak baik.
→→→
"Maaf Min Yoongi, aku harus mengatakan hal ini pada mu walaupun sedikit berat bagi ku,"
"Katakan saja, aku akan menerima apapun hasil lab nya," ujar Yoongi meyakinkan sang Dokter agar segera mengatakan tentang hasil
kesehatannya.Sang Dokter yang bernama tag Jungkook Jeon itu pun menyerahkan hasil lab yang di dapatnya kepada Yoongi membuat pemuda itu langsung menerima dan melihatnya.
"Paru-paru mu terdapat lubang di dalamnya akibat pola hidup mu yang tidak sehat, Yoongi-ah,"
"Terus apa akibat buruknya dari semua ini? " tanya Yoongi masih memasang muka datar.
"Kau akan mengalami pusing setiap saat, wajah mu berubah menjadi pucat seperti orang yang terkena Anemia, dan yang lebih parah lagi kau akan sering mengeluarkan darah dari hidung mu, bisa di bilang mimisan mendadak dalam hal ini. Kalau sampai hal itu terjadi, maka kau harus segera kembali kesini untuk memeriksakan kondisi kesehatanmu lagi." Jelas Jungkook menerangkan.
Yoongi hanya bisa terdiam mendengarkan penjelasan Dokter yang ada di depannya, hingga kemudian muncul lah sebuah senyuman di balik bibirnya.
"Kau pikir aku banyak uang untuk terus memeriksakan kesehatanku
setiap saat? Kau bercanda, Jungkook. Bahkan kali ini aku mendapatkan uang dari hasil balapanku selama 1 Minggu. Kalau aku terus-terusan kesini itu sama sekali tidak mungkin. Aku bukan orang kaya Dr. Jungkook Jeon."Jungkook hanya bisa menghela nafas panjang mendengar ucapan Yoongi.
"Aku mengerti Min Yoongi, tapi kau harus berusaha karena kesehatanmu itu sangat penting. Aku bahkan sudah pernah menegur mu untuk berhenti merokok dan meminum minuman keras bukan? Tapi kau malah tidak memperdulikan peringatanku jadi seperti ini hasilnya, "
"Itu kebiasaanku dan juga kesukaanku, Jungkook-ah .. Berhentilah berceloteh terus seperti itu. "
"Sebagai salah satu teman mu, aku akan siap untuk membantumu. Aku
akan membiayai pengobatanmu tapi dengan syarat kau harus menghentikan kebiasaan burukmu itu dan kesini setiap minggu. Kau mau kan, Yoongi-ah? " ujar Jungkook dengan wajah sedikit memelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONJIN/SIN ONESHOOT STORY
FanfictionSekumpulan ff oneshoot story about Yoongi (Suga) dan Seokjin (Jin) of BTS . YoonJin / SIn Couple Oneshoot Story. Check this out, SINners ^_^ warning : boys love. Suga bts as Seme, Jin bts as Uke.