💕💦 It's YoonJin story 💦💕
Happy Reading....
"Mianhae, aku tidak bisa bersamamu lagi", ucap seseorang pada seorang namja yang sedang duduk disampingnya kaget dan langsung menatapnya tidak mengerti.
"Eh? Apa maksudmu?"
"Karena kurasa tidak ada kecocokan lagi diantara kita."
"Mwo?!,"
"Ya! Kau ini tuli atau pabo? Aku bilang kita berakhir disini saja,", kesal seseorang itu karena namja di depannya masih terlihat tidak mengerti.
"Tapi wae? Taehyung-ah.." tanya namja itu pada seseorang yang ternyata bernama Taehyung.
"Aish! Kau tahu kau itu sangat membosankan, Kim Seokjin! Berpacaran denganmu seperti berpacaran dengan anak sekolah dasar."
"Mwo? Sekolah dasar? Geurae, kita akhiri saja sekarang. Lagi pula bukan aku yang memaksa kita untuk pacaran," sindir Seokjin yang merasa kesal.
"Baiklah mulai sekarang jangan menggangguku lagi. Arra? Dan hentikan cerita-cerita konyolmu tentang Mario Bross." Taehyung pun pergi setelah mengatakan hal itu.
"Aish! Dia sendiri yang memaksaku jadi pacarnya, tapi dia sendiri yang memutuskanku," umpat Seokjin meninggalkan tempat itu.
💦💦💦💦💦
Seorang namja sedang asyik membaca sebuah buku di bawah teduhnya pohon rindang yang melindunginya dari matahari diiringi angin sepoy - sepoy yang membuatnya merasa nyaman dan tenang. Dia selalu merasa senang berada disana tanpa ada yang mengganggunya. Dia memang seorang kutu buku, namun jangan salah, dia bukan seorang berkacamata tebal dan culun, tapi dia namja modis yang cukup populer di sekolah. Dia juga tampan dan pintar, hanya saja dia tidak pernah menerima cinta yeoja ataupun namja yang menyatakan perasaan padanya. Bukan dia tidak ingin untuk menjalin hubungan, namun dia memiliki alasan sendiri mengapa dia masih ingin sendiri.
"Dasar namja gila!!! Bagaimana mungkin dia menghina Mario bross ku?," umpat seseorang yang sudah pasti itu Seokjin.
Seokjin pun duduk disamping namja itu. Sebenarnya Seokjin lah satu - satunya orang yang dekat dengannya dan menjadi sahabatnya.
"Waeyo? Kenapa kau marah - marah seperti itu?" tanya namja itu dengan tenang dan masih fokus pada bukunya.
"Kim Taehyung! Sungguh gila!! Namja gila!!!" kesal Seokjin.
"Dia memutuskanmu?" tanya namja itu namun dengan nada yang sepertinya tidak aneh.
"Bukan hanya memutuskanku saja, dan kau tahu apa yang membuatku kesal? Dia juga menghina Mario bross ku,"
"Tumben sekali kau tidak menangis?" sindir namja itu.
"Aku lelah menangis terus, lagi pula… Ya! Min Yoongi, kenapa kau terlihat biasa saja?" tanya Seokjin sambil menatap namja yang bernama Min Yoongi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONJIN/SIN ONESHOOT STORY
FanfictionSekumpulan ff oneshoot story about Yoongi (Suga) dan Seokjin (Jin) of BTS . YoonJin / SIn Couple Oneshoot Story. Check this out, SINners ^_^ warning : boys love. Suga bts as Seme, Jin bts as Uke.