💌 A Letter 💌

1.7K 156 27
                                    

Summary : 💌 Dear Yoongi.. Ini adalah pengagum rahasia mu. 💌



💕 Another love story about YoonJin aka SIn Couple 💕

💕 Another love story about YoonJin aka SIn Couple 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



💌💌💌 Happy reading 💌💌💌



Yoongi marah melemparkan surat dari orang yang tidak dikenalnya bahkan sebelum selesai membaca namun Yoongi langsung membuangnya ke tempat sampah, sudah mulai melelahkan untuk menerima semua surat itu.

Dan siapakah orang yang mengirimi Yoongi surat-suray tersebut? Jawabannya tidak ada yang tahu. Perlu di ketahui seorang Min Yoongi paling tidak suka menunggu. Hal itu entah kenapa membuat Yoongi malu. Seseorang menyukainya, tapi apakah itu seorang namja ataukah Yeoja? Yoongi sendiri tidak mengetahuinya. Dia telah mendapatkan semua surat itu secara tiba-tiba.



💞💞💞💞💞



Kim Seokjin atau sebutlah dengan nama Seokjin adalah teman sekelasnya yang dikenal banyak orang di Kampus lucu dan menggemaskan itu tengah sibuk di mejanya menulis sesuatu-sesuatu aneh dan yang pastinya Yoongi tidak mau tau apapun tentang teman sekelasnya itu.

Yoongi tidak menyukai Seokjin tidak seperti kebanyakan Mahasiswa lainnya. Ia sendiri tidak tau kenapa iaa tidak menyukai namja berwajah manis itu. Setiap kali teman-temannya bertanya, Yoongi hanya menjawab 'Dunianya berbeda dengan dunia Seokjin.'

Hampir semua orang menyukai Seokjin. Namja manis itu tidak perfect, tidak terlalu pintar dan yang menjadi daya tarik dari namja itu hanyalah wajah manis dan cantiknya saja, pikir Yoongi.

Namun.. entah kenapa berada
didekat Seokjin memberikan aura nyaman dan tenang bagi siapa saja. Namja itu sangat menyenangkan dan tidak sombong. Lalu …. kenapa Yoongi malah tidak menyukai namja manis nan cantik itu?


💞💞💞


Yoongi berjalan memasuki kelasnya melewati bangku Seokjin dan berjalan menghampiri tempat duduknya. Ia merasa enggan untuk mengikuti pelajaran. Seluruh tubuhnya sakit karena latihan basket kemarin sore.

Yoongi melirik ke kolong mejanya. Surat!!!! Yoongi hampir saja menjerit marah ketika ia melihat ada beberapa surat dimejanya. Ia sungguh frustasi menarik-narik rambutnya sedikit kasar. Dan tanpa membaca surat itu terlebih dahulu, Yoongi langsung merobek-robeknya semangat tanpa henti.



💞💞 YoonJin _ Present 💞💞


Yoongi's House

Yoongi malahap roti coklat yang diberikan Eommanya sambil mengganti-ganti chanel saluran TV. Ia bermaksud menggantinya dengan menonton film karena tidak ada siaran yang bagus.

Pemuda itu berjalan menghampiri laci kecil, tempat dimana ia menyimpan begitu banyak film-film. Namun ia tertegun sesaat, tidak hanya ada film-film disana, ia lupa bahkan ia menaruh semua surat-surat dari pengagum rahasianya itu disana.

YOONJIN/SIN ONESHOOT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang