2 tahun kemudian
Sil sil.....
.
.
Ada apa sih key?
Silo kamu tau ngga,,richar bram juga calon ketos..... Haaa ????
yang benar key.. ?.....benar sil masa aku bohong,kalo kamu tidak percaya tanya saja sama sepupu kamu... Dia juga lihat pemberitahuan di mading kok.
.
.
.,,,,,,,sil itu vira, balas keyla
Sil kamu saingan sama musuh bebuyutan kamu yang dari kelas 1 itu..........iya aku sudah tau vir, oh iya vir pemilihan kapan?
Besok sil masa kamu lupa...jawab vira sambil duduk di sampingku.
.
.
Oh ia... Vir.
Teng teng tengSilo, vira sudah istirahat nhi,ayo kita kekantin yukk..
Ayoo balaskuSil key,,, bukannya itu richar, kok dy dekat bangat sama adik-adik kelas.. Tanya vira.
Yah memang dia dekat banget, dia kan ganteng, pintar,anak basket dan anak pramuka semua orang pasti senang dekat dia..... Jawab keyla
Ohhhh Shit sebal bangat aku.... Aku juga banyak dikenal kok.sahut ku
Tapi, silo kok kamu bisa musuhan sama richar?tanya keyla.
Sebenarnya aku juga tidak ingin bermusuhan sama dia, kamu ingat tidak vira waktu kita di kantin setelah selesai mos... Aku tidak sengaja nabrak dia, aku langsung marah sama dia......
Dia malah ngatain aku tukang kebo bagaimana aku tidak marah..mulai dari situ aku dan richar musuhan key... Sahutku.
.
.
.
Ooo jadi kamu cewek yang tidur waktu pertama mos itu... Benar kan sil..
.
. Huuu ia keyla bawel..Hahahahh waktu itu kamu lucu bangat sil hahah..
Key stop,atau aku tidak masak buat kamu,aku tidak ke sekolah bareng kamu ... Ok ok ok silo cantik aku cuman becanda kok.. Hihihi
Besoknya
.
.
.
.
.
Kayla.. .!!......Yah
Cepat aku tidak mau telat sebentar kan pelantikan osis...
Ia ia sekertaris bawel..
.
.
.
10 menit kemudian
Untung aja tidak telat..
Aku juga lagi tidak mood hari ini, karna yang terpilih menjadi ketos itu richar bram, aku sekertaris.. Batinku.
.
.
Hallo..
Silo kamu lagi di perpustakaan.
Ia, ada apa? Balasku
kamu dicari sama richar..
Buat apa?
Tidak tau...aku suruh dia susul saja kamu di perpustakaan.... Apa?
Dah..
Tu tut tutKebiasaan ini anak.. Langsung matiin aja.
.
.
.
Silo.....
Iya... Kamu cari aku buat apa sih richar...
Besok kan kita camping,kamu juga ikut....
What?
Tidak usah kaget, jam 9 sudah ada di sekolah, kita akan ke puncak.Tapi kan...
Tidak ada alasan... Bentak richar.
Hey tidak usah bentak aku juga..
.
.
.
Aku pergi dulu yah ada urasan lain bye...... Balasnya..Fyuu ini anak makin kurang ajar yah..aku masi dengar sil....balas richar Ini anak
Tit tit titHallo....
.......
Iya vir aku juga ikut.
.........
Ok aku akan segera ke lapangan.
......
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Your Enemy
RomanceMengenal dengan dia selama bertahun _ tahun.... Ternyata di balik saling bertengkar, saling mencibir, saling adu mulut yang tidak kunjung henti.... . . Itu merupakan awal dari pertemuan. Jadi aku tidak suka orang mengenalku sebagai gadis cenge...