Teng teng teng
Hari ini di SMA Tunas Harapan akan memulai aktifitas belajar mengajar mereka....."
...."di lapangan pun sudah ada murid - yang berbaris dengan rapi Tapi murid- murid sangat lucu."
karena mereka masih menggunakan baju SMP, yang cewe rambut dikepang dua dan dipakai pita, yang cowo pakai topi kerucut dan tanda pengenal dari karton yang terletak di depan dada.....
...........hehehehe maklum ini hari pertama penyelenggaraan MOS...." vir cepatan ikat tali sepatunya, sepertinya kita pasti terlambat deh, padahal kan ini hari pertama MOS....Sil blom telat kok, kan baru saja bel' vira baru saja selesai ikat tali sepatunya"
.....hey kalian berdua cepat pergi apel, udah telat, jalannya santai lagi. kata seorang kakak osis.. i i ia kak maaf kataku,,gugup .....
.....
.....
.....
...fyuu kakak itu matanya katarak apa nggak lihat vira yang lagi ngikat tali sepatu,ini juga belum terlalu telat amat... Keluhku.
.
.
"selamat pagi adik-adik kata seorang kakak osis,,, pagi kak, balas kami serempak...
........ Jadi adik-adik skarang kita akan mulai mos kita hari ini.
Kita akan mulai dengan tahap perkenalan, nanti kalian akan diarahkan di dalam ruangan aula, dan kalian mulai perkenalan dan akan dilanjutkan dengan pelajaran mos
.
.
.
"selamat pagi teman-teman serta kakak osis perkenalkan nama saya silo wilda biasa dipanggil sillo...." hayyy sillo sapa teman-teman.Aku pun duduk di kursi sebelah vira. Setelah tahap perkenalan berakhir, kita pun mulai dengan pelajaran mos hari pertama kita..
Adik-adik perkenalkan nama saya johan dolvi, saya ketua osis SMA TUNAS HARAPAN saya biasa disapa johan, dan di sebelah saya ini ibu Sani yang akan mengajarkan materi saat ini...
.
.
Vir jadi kakak yang di omelin kita itu. ketos kataku pada vira....vir aku ngantuk bangat, dengarin ceramah yang nggak terlalu penting juga,aku tidur nanti kamu bangunin yah kalo sudah selesai ibu sani mengajar.
Jangan kamu aneh-aneh sill, ini kan hari pertama mos.......... ayolah vir..potongku. okok balas vira
.
.
"Richar kamu lihat cewek yang tidur di depan cantik bangat kan"
Cantik sih ia tapi kok kebiasaan buruknya itu di pelihara.....Mungkin dia kecapean ric, nanti sebentar istirahat aku mau kenalan sama tu cewek.....kok kamu jadi bahas itu cewek sih all potong aldho
Tapi dia itu cantik kan,,ric... Sudah de alldo nggak usah bahas dia terus nanti ada kakak osis yang lihat kita lagi bicara gimana.....
""Selamat siang anak-anak, jadi pelajaran kita kita hari ini telah selesai, nanti kalian lanjutnya sama kakak osis yah... Iaa bu
.........
........
Hey johan ada anak yang tidur tu, oh ia karin itu cewek berani yah..aku pun samperin itu cewek yang tidur, bukkk....
Aaaaa mommy......
"hey vir kamu bisa nggak bangunin aku itu baik-baik untuk aku tidak ada penyakit jantung... Fyuuu
sambil kecek-kucek mata khas orang baru bangun tidur...
.
Hahhahahah
.
Teman-teman sekelas menertawakan aku.
"Semuanya diam...." kok bisa kakak johan ada di depan aku sih, batinku....
Hey siapa namamu?
Si sil Sillo kak lengkapnya sillo wilda kak,,,,jawabku jujur
.
.
Oh jadi nama kamu sillo.. Kataku.
Kakak osis kita mau ngapain ini cewek yang tidur di kelas... Tanyaku pada teman-teman osis yang lain.
Itu anak enaknya diapain yah balas kakak - kakak osis...
.
.
.......enak aja jawab mereka, kira aku ini apaan sih.. Batinku.,ku lihat kak johan sedang berfikirKakak-kakak osis aku punya hukuman yang cocok untuk nhi cewek...
.
.
Lebih bersar lagi silo kata teman-teman.. Yah ampun kapan ini balon akan pecah sih,.......( jadi aku di hukum, niup balon yang berisi kertas bertulisan kebiasaan-kebiasaan buruk ku ,,,, aku di suruh niup sampai balon ini pecah.. )..... Blaaamm
Yeeee sorak teman-teman sekelas..
Wajahku sudah berubah warna seperti kepiting rebus....
aku sangat malu pada teman-teman juga aku sangat marah sama ketos..
.
.
Ok sillo kamu boleh duduk di tempat kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Your Enemy
RomanceMengenal dengan dia selama bertahun _ tahun.... Ternyata di balik saling bertengkar, saling mencibir, saling adu mulut yang tidak kunjung henti.... . . Itu merupakan awal dari pertemuan. Jadi aku tidak suka orang mengenalku sebagai gadis cenge...