"harii berlalu begitu cepat ketikaa guee terbangunn dari tidur gue buka mata langsung guaa liatt jamm saat gua liat jam ternyata jam 04:39 langsung aja guaa buru2 ke kamar mandi ambil air wudhu dan guee langsung melaksanakan sholat subuhh".
"setelah selesai sholat langsung gue mandi dan siap2 untuk berangkat sekolahh setelah selesai Bunda guaa udh siapin sarapan di meja makan guee pun langsng makan di meja makan di saat guee lagi makan bareng dengan ayah gua di situu guaa di ceramahin "arggg kebayang ga sih lu pagi2 di ceramahin bla bla blaa bikin mood acurrr".setelah selesai guaa pun langsung pamitan sama ayah bunda guee untuk pergi kesekolah.
"akhirnyaaa sampee jugaaa di sekolahhh,guaa pun langsung naro motor gua di parkirann setelah ituu guaa masuk kekelass masih dalm keadaan sepii langsung aja gue duduk di tempat kemaren yg gue dudukin.
"bell tanda masuk pun berbunyi tanda pelajaran akan segera di mulaii gue pun langsung ngeluarin buku yg akan di pelajarin pagi ituu.ketikaa proses beljar sedang berlangsung gua pun izin untuk ke toilett
guee : "buu..saya izin ke toilet sebentar"
Guru :"yasudah cepat sana jangn lama lama".
guaa pun langsung bergegas ke toilett,saat itu toilet sepii dan lagsng aja gue masukk teruss guaa kunci pintunyaaa di saat gua selesai cuci mukaaa gue sempet ngaca sebentarr di kaca yg emng udh ada di toilet ituu di situ gue memuji muji diri guee sendiri dan gue ngomong di kaca kaya orang gilaaa wkwkw setelah selesaii guee pun kembali kekelass guee : "assalamualaikum"
guru : "ya,silahkan masuk".
langsung aja gue masuk dan duduk .disituu guaaa ngerasaa bosenn bangett karnaaa cara penyampain gurunyaa bikin guee ngantukkk setelah guru itu menjelaskan panjang lebarrr tidak lama dari ituu belll istirahat pun berbunyii"Tenggg....Tengg...Tengg".
KAMU SEDANG MEMBACA
3 SAHABAT
Teen Fictionkisahh persahabatan yg unik dimulai ketika memasuki bangku sekolah SMK.