"kisah ini dimulai dari pertama kali gue masuk sekolahh.Gue sekolah di "SMK TPG3" dan disini juga adalah murid pindahhan dari luar kota".
"Singkat ceritaa guaa pun masuk kelas 10 tkj1. kenpa gue masuk tkj? Gue masuk tkj karna ngikutin kemauan orang tua guee. orang tua gua sih berharap gua jadi orang sukses di bidang komputer.
padahal itu beda seratus derajat sama cita2 yg gua pengenin tapi yaudah lah yaa kalo gua ngebantah perintah orang tua nanti gua jadi anak DURHAKA wkwkwkk"."waktu pun terus berjalan wkww iyeee berjalan kaya ban roda hahaha becandaaa bree hidup tuh jagan terlalu serius serius amatt hehehe.Waktu itu gue masuk kelas 10 tkj1 dan itu masih pagii bangett dan dikit yang baru dateng dari pada gabut yakan mending guaa dengerin musik wkwkw.sekitarr 5 menitan lahh yaa gue dengerin musikk dan sibuk mainin hp "sok sibukk anjirr padahal mah bolak balik menu doang wkww"kelas pun mulai ramai dan bangku pun mulai terisi oleh anak2 kelas 10tkj1 kondisi saat itu mash heningg karnaaa masih pada malu2 yeee lu taukann kalo smaa temn2 baruu mahh malu2 kucing wkwkwkw".
"bell sekolah pun berbunyi tanda pelajarann segera di mulaii setelahh menunggu sekiann lamanyaaa" caelahhh sekian lamanyaa wkww" . mata pelajaran pun telah selesaii dan bell istirhat pun berbunyiii "Tenggg........Tenggg......Tenggggg...."
"arghhh males bngt guee ke kantin sendirian udh kek apaan tauu biasanyaa guaa di SMP kekantinn bareng temen2 guee yang rusuh dan bacotnyaa kalo ngomong udh kek toaa wkwkw.
ehhh sori sorii guee malah jadi plesbek ke masa2 smp hehehe gpp kali ya sekali kali ."guaa pun duduk sendirian di kantinn "njrrr dewekan udeh kek jombloo padahal mahh iyaa si gua jombloo tapi happyy wkww". sekitarr 3 menitan gue di kantin dan gua juga udh selesai jajan dan guaa kembali kekelas,enggak lama guee duduk bell masukk pun berbunyii "Tenggggg......Tengggg......Tengg" pelajarann punn kembali di mulaii dannn setelahh sekiann lam bell pulangg pun berbunyiii itulahhh suara yg paling di tunggu2 seluruh siswa di sekolahhh wkww guee pun bergegas merapihkann buku buku dan segala macem dan gua masukin kedalem tass dan bersiap untuk berdoaa kemudiann bolehh pulangg dann gueee pulang yess di situu guee seneng bett njirrr wkwkw.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 SAHABAT
Fiksi Remajakisahh persahabatan yg unik dimulai ketika memasuki bangku sekolah SMK.