Dengkuran Siapa??

535 20 0
                                    

Malam itu, gw dan beberapa teman masih berdiam di kantor setelah jam pulang kantor selesai. Biasa.. kalo gak nunggu jam aman biar terhindar macet, terkadang kita cuma main2 or ngerjain kerjaan pribadi yg lain. Karena sistem kerja di tempat gawean gw terbagi menjadi beberapa team, jadi kondisi ruang kantor otomatis bersekat-sekat. Nah, di ruang tempat team gw kebetulan yang belum balik ke rumah.. ada gw dan dua orang teman (cewek cowok). 

Waktu dah menunjukkan sekira pukul 19.45. Kita becanda en ngobrol2 biasa gitu.. ketawa ketiwi gak jelas. Ruang Team lain juga masih ada beberapa orang yg belum balik. Lagi seru2nya ngobrol tiba2 kita bertiga dengar dengkuran suara laki2 keras banget. Kita sontak ketawa dengernya.  Arah suaranya dari dalam ruangan bos.

'Siapa tuh ngorok?' kata gw.

'Si Lukman kali... lagi tidur..' sangka temen gw yg cowok. Maklum, temen yg namanya Lukman ini kalo gak ada bos suka tidur di sofa nya. Temen gw ini inisiatif mau bangunin si Lukman. Gak lama dia balik ke ruangan kita dan bilang.. 'Gak ada siapa2...'

Deg!!

'Serius lu?!' tanya gw gak percaya.

'Serius... liat aja sendiri..' jawab dia tenang. Gw yg gak percaya langsung nengok ke sofa di ruangan bos. Bener aja. Gak ada siapa2 di situ!!

Saking penasarannya gw nengok ke ruang team lain en tanya.

'Tadi siapa yg tidur? Kok ada suara ngorok gede banget??' Tanya gw. Mereka jawab kompak 'Kagak ada yg tidur...'

'Ah! becanda.. Lah jelas2 kita bertiga denger suara ngorok keras banget. '

Temen gw yang lain bilang 'Ah! suara kipas angin kali...' Gw coba samain suara yg barusan gw dengar dengan suara kipas angin yg dia maksud. Hmm.. beda banget! Masalahnya yg denger dengkuran itu bukan cuma 1 orang.. tapi 3 orang!!

Alhasil, kita langsung beberes matiin semua komputer en ngacir pulang saat itu juga. Sejak saat itu, suara dengkuran misterius itu tetap kita ingat.. dan terkadang kalo ada yg mau pulang malem kita saling tanya.. 'ada yg mau balik malem gak?' maksudnya biar ada temen gitu.

Padahal mah mau ada temen atau gak, tetap aja makhluk kayak gitu senang menunjukkan eksistensinya. Yah paling gak kalo kebetulan di ganggu kan ada temen buat kabur rame2.. hahaha. *End

All About True StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang