Ini hari dimana aku merasa bahwa ini adalah hari terbahagai dalam hidupku.kini aku sudah bersandang nama menjadi mrs. Rowzz, beberapa menit yang lalu aku melakukan telah melaksanakan janji suci, bertukar cincin dan kiss dengan dave yang kini berstatus sebagai suamiku. Beberapa jam lagi pesta akan selesai dan itu artinya aku dan dave akan melakukan sebuah hal yang wajib dimana sepasang pengantin baru bergulat diatas ranjang.
Selama pestaku berlanjut, aku menemukan bang kenzo yang terlihat suram, walaupun dia tersenyum dan ikut bahagia, namun dari matanya aku tau bahwa dirinya sedang dilanda rasa bersalah dan aku sendiri apa yang membuat dia merasa bersalah seperti itu .
.David pov
Aku baru saja bersandang nama menjadi seorang suami dari keyza. Rencana tahap pertamaku berhasil yaitu membawa adik tersayang kenzo kedalam kehidupanku untuk membalaskan dendamku pada kenzo melalui adik tercintanya. Kenapa aku harus balas dendan melalui keyza? Karena aku tau bahwa kenzo sangat menyayangi keyza, maka aku akan membuat dia merasakan bagaimana sakitnya kehilangan seorang yang kita sangat sayangi.
Aku berdiru dibalkon pesta ini sambil menyesap vodka digelas elegen yang berada digenggamanku. Aku sangat pusing memikirkan artinya malam pernah,tapi liat saja nanti apa yang terjadi. Tiba-tiba ada yang berdiri disampingku dan menatapku tajam kuyakini setajam pisau tapi tatapanku akan seperri kampak.
"apa yang kau inginkan"tanyanya dengan suara dingin
"......"
"ku tanya apa yang kau inginkan! Jangan membawa dia dalam masalah ini! Ingat baik-baik kataku, jangan sekalipun kau memukuldirinya walaupun hanya bulu kulitnya saja maka tak akan kubiarkan kau hidup! "ancamnya sambil menunjuk-nunjuk wajahku yang masih menatap kedepan, enggan untuk melihatnya
"aku tak akan menyakitinya bahkan memukulnya, tapi aku akan menggoresi setiap inci kehidupanya"jawabku santai namun penuh kebencian
"berani sekali kau! Kau punya masalah padaku! Jadi jangan pernah bawa-bawa adikku! Apa yang kau inginkan! "bentaknya
"balas dendam! "ujarku lalu pergi, karena jika aku tak pergi maka dia akan mati ditempat dan rencanaku akan selesai dalam sekejap dan menurutku itu tak asik
"apa maksudmu! Aku bahkan tak tau apa masalahmu padaku! Apa kesalahanku! "teriaknya bahkan aku sudah jauh darinya
.
Keyza pov
Aku sudah berada dikamar pengantin dan sudah selesai mandi tentunya, dave tidak kelihatan entah kemana. Aku memakai lingerie pemberian mom,entah setan apa yang merasuki mom sehingga mom menjadi sangat usil. Tapi lingerie ini tak terbuka, hanya pendeknya 2 cm dibawah pantat dan berdada V-neck yang sangat rendah dengan tali spageti dibahunya. Aku duduk diatas ranjang membayangkan bagaimana malam pertamaku ini malam. Tanpa sadar dan sudah kuyakini bahwa pipiku sudah memerah dan semerah warna lingerie yang kupakai. Pintu kamar terbuka menampilkan sosok yang sangat kucintai yang sudah bersandang menjadu suamiku, yah dia dave.
"dave"panggilku lalu mendekat kearahnya namun ada yang ganjil disini, dia hanya menatapku dingin dan dia tidak pernah seperti ini, dan ini kali pertamanya. Dia berjalan masuk kedalam kamar mandi dan meninggalkanku yang mematung disini
Ppphungggg
Pintu kamar mandi tertutup kuat dan aku tersentak kaget, ada apa dengan dave? Tapi kubuang rasa negativeku dan berfikir bahwa dia hanya sedang kelelahan . Pintu kamar mandi terbuka kembali setelah 30 menit yang lalu dan menampilkan dave yang sudah memakai kemeja biru dan celana hitam panjang, aku bingung dan sangat-sangat bingung. Aku mendekat kearah dave dan memelukknya.
"kamu ingin kemana? " tanyaku manja dan mengecup gendang telinganya
"bitch"
"ha? "tanyaku bingung atas ucapannya
"yah bitch! Aku tak sudi untuk kau sentuh! Ingat baik-baik ucapanku ini! Bersikaplah layaknya seorang pelayan dan bagiku kau hanya seorang pelayan tak lebih! " desisnya dingin membuat sekujur tubuhku lemas dan kakiku bagai menjadi jelly dan aku hanya berfikir positive mungkin dia sedang sangat kelelahan dan dia pergi meninggalkanku begitu saja..
Selanjutnya.....
Pendek? Sorry! Karena ini baru awalnya saja, hehhehe 💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Being perfect [END]✅
Romance#chapter 20 sampai 24 di private! "cassandra LIEPORD" mungkin dari cerita hidup semua makhluk didunia ini ,hanyak cerita kehidupan dan masa lalu cassandra lah yg paling menyakitkan . didepan semua orang cassandra menunjukkan kebahagiannya namun sebe...