18 tahun kemudia...
Keyza cabert maxime anak perempuan dari pasangan cassandra willx maxime dan richcardo willx maxime dan merupakan adik dari kenzo bertcass maxime yah walaupun mereka kembar tapi tetap aja keyza lahir 5 menit setelah kenzo . Saat ini keyza dan kenzo berusia 21 tahun dan kalian tau , sifat keyza benar-benar mirip banget dengan ibunya (cassandra willx maxime) dimana keyza selalu baik hati dan sangat lugu bahkan diusianya 21 tahun ini dia sudah bergelar S1 dalam dunia designer dan diusianya saat ini dia masih virgin bahkan first kissnya saja masih dijaga ketat . Karena itu kalian bisa ambil kesimpulan sendiri bahwa keyza gak pernah pacaran dan lelaki-lelaki yang dekat dengan keyza hanya abangnya ralat kenzo dan dadynya . Asal kalian tau keyza itu pencipta novel romance yang terkenal dan banyak digemari namun satu hal dalam sisi keyza yaitu terlalu menyembunyikan diri , bahkan pada nama novelnya dia menggunakan nama *k-mxm* sehingga tidak ada orang yang pernah tau dan liat pencipta novel tersebut dan para fans novel tersebut jika ingin meminta tanda tangan atau lainnya,keyza selalu mengirim baju polos putih dengan tanda tangannya dan juga jika yang memang sangat terobsesi padanya ,keyza hanya mengirim buku-buku berisi tanda tangan dan quotes-quotes yang bisa membuat semua orang terbawa perasaan .
Kenzo bertcass maxime anak laki-laki dan juga abang beda 5 menit dari keyza . Sifatnya benar-benar mirip banget sama dadynya , mulai dari seorang playboy cap botol , gayanya yang sok cool ,udah gitu depan cewek tebar-tebar pesona namun kenzo itu kalau lagi dirumah or sama keluarga pasti gokil banget dan manja banget apalagi sama keyza . Dan diusia kenzo yang 21 tahun ini ,dia lagi kuliah lanjutin S2 nya dalam dunia bisnis untuk nerusin dady nantinya dan saat ini dia udah punya usaha sendiri , dia udah ada 2 bar terkenal dan paling banyak dikunjungin orang dan dia juga ada salon lelaki yang terkenal sampai udah ada 5 cabang di AS ini . Kalau ditanya kenzo masih perawan atau tidak ,kalian salah besar! Kenzo udah sering nidurin cewek tapi gak sering amat ,yang dia tidurin hanya mantan-mantan pacarnya aja , bahkan pacarnya banyak yang minta putus karena waktunya kebanyakan buat keyza dan lebih perhatian pada keyza sehingga membuat cewek-ceweknya ngamuk dan benci pada keyza .
Pernah sekali pacar kenzo ralat sekarang dah jadi mantannya ngelukai keyza dengan cara buat rem mobilnya blong dan akhirnya keyza masuk rumah sakit walaupun ga sadar cuma 1 hari tapi itu udah buat kenzo marah besar dan berubah menjadi singa jantan yang lagi ngamok , kenzo langsung maki-maki tu cewek bahkan nampar dan jambak udah gitu karirnya dalam model dibuat hancur oleh kenzo ,yah walaupun itu dibantu kekusaaan dady tapi kuakui kenzo benar-benar sayang banget sama keyza . Setiap hari dirumah mereka hanya berdebat konyol dan bercanda sehingga membuat mom dan dadnya hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala .[]
.
.
.
"keyza pulang !! Baru pulang dari toko buku dengan selamat sentosa , sehat sampai saat ini !puji syukur pada tuhan yang selalu melindungi keyza yang cantiknya nan bidadari dari langit turun kebumi buat mandi disungai ! Keyza yang imut banget selalu s-shmmphhh....hhmmpp" teriakan keyza kepotong karena kenzo tiba-tiba datang terus nyumbat mulut keyza pake tangannya sehinggnya membuat keyza meronta namun hasilnya nihil ,dan itu malah buat keyza makin cerdik , keyza mengigit tangan kenzo sehingga membuat kenzo meringis dan melepas dekapannya"i-issh...arghhhh...sakit baby..jahat ih"
Ringisnya dengan suara manja banget
"i don't care! Salah sendiri main bekap aj" ketus keyza"ishh kamu jahat ...pantesan sampe sekarang masih jomblo ..kasian" ejek kenzo sambil menjulurkan lidahnya membuat keyza naik pitam
"ishhh!!!...awas ya! Ihh ..siapa bilang aku gak laku! Udah cantik gini mirip sama bella hadid! " jawab keyza tak mau kalah
"haha! Memang gak laku! Buktinya sampe sekarang masih aja single! Idih mirip sama bella hadid, mirip sama kerokeropi betina iyah! "ejek kenzo menjadi , dan saatnya inilah keyza menunjukkan jurusnya
"huwaaa..mom. ...mom.....kenzo...jahat..ledekit aku mom "
".....mom tau gak kalau kenzo tu sering bal..hmmppo....hppmmm..."lagi-lagi mulut keyza dibekap oleh kenzo karena takut keyza membuka rahasianya dan dari kejauhan mom (cassy) hanya bisa menggelang-gelengkan kepala melihat kedua jagoan mereka selalu seperti itu setiap hari
Kenzo memutar badan keyza sehingga membuat kepala keyza kebawah dan kakinya diatas , kenzo mengangkat keyza menuju belakang mansion tepatnya kekolam berenang . Kenzo mencemplungkan keyza kedalam kolam berenang dan kenzo juga ikut menyemplung
"ih....tuh kan aku jadi basah!! Ahhh...reseh!!! Ihhh!! Nyebelin!!!"teriak keyza sambil menceprik-ceprikan air kewajah kenzo , merekapun tertawa bersama dan saling melempar air . Disisi lain ada mom (cassy) yang melihat mereka dengan tersenyum bahagia
Selanjtnya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Being perfect [END]✅
Romance#chapter 20 sampai 24 di private! "cassandra LIEPORD" mungkin dari cerita hidup semua makhluk didunia ini ,hanyak cerita kehidupan dan masa lalu cassandra lah yg paling menyakitkan . didepan semua orang cassandra menunjukkan kebahagiannya namun sebe...