10. Ilham & Fani (2)

21 0 0
                                    


   To the point kaya gtu malah makin buat gua bimbang karna gua bingung raka bisa buat jadi tempat curhat, atau malah nyebar kemana-mana? Gua diem dan gatau gua harus jawab apa?

    "Adinda?". Suara seseorang memanggil, tanpa pikir panjang gua noleh ke sumber suara?

    "Iya?".

    "Dinda kita di bis 3, bareng sama anak jurusan sebelah?". Ujar ilham

    "Wah serius? Asik dong? O iyah ilham gua boleh minta tolong ga? Jadi gini, tar di bis lu duduk sama Reynaldi, gua duduk sama fani. Jadi tar kalo udah bis jalan tar kita tuker? Gua duduk sama Reynaldi di belakang dan lu maju ke depan duduk sama fani, gimana?".

    "Itu mah gampang ndaa bisa di atur wkwkw".

    "Oke deh am, tapi bener ya?".

    "Iya adinda nadila putri".

    Cukup di kasih kepastian gitu ajah gua deg degan nya ajah setengah modar haha, bisa di bayangkan dong di bis, duduk bedua, terus-terus haha. Di sekolah pun ramai dengan teman teman sekelas yg saling ngobrol, ledek ledekan, ada yang makan, main game, tidur, selfie, tukang ngaca, macem macem lah udah beraneka ragam.

   Pulang sekolah langsung cerita ke mamah kalo besok pagi akan ada study tour ke TIK Nasional, akhirnya mamah bergegas menyiapkan semua yang gua butuhkan, dari mulai bekal, camilan, baju ganti, dan alat tulis.

   "Nong kamu besok berangkat jam berapa?". (Nong karna gua jenong)

   "Jam set 6 dari rumah jam 6 berangkat nya mah di bis".

   "Nong ini udah selesai kamu besok bangun pagi" ntar kalo telat bahaya ketinggalan bis lagi, trus besok sekolah di anter papa ajah yah ke sekolah?".

   "Iya mah besok dinda di anter papa ajah ke sekolah nya".

   "Yaudah sana shalat Maghrib, terus makan, udah makan istirahat".

   "Iyah mah dinda ke kamar yah".

    Setelah melakukan semua nya tak terasa pun gua mulai mengantuk dan tertidur pulas. Pagi nya beker gua berdering menunjukkan pukul 04.20 gua bergegas mandi, dan langsung berganti pakaian yang akan di pakai pada saat nanti ke TIK Nasional, setelah berkemas dan merasa sudah rapi, tak lama mama memanggil menyuruh untuk sarapan, dan gua pun langsung turun ke bawah untuk sarapan, papa ternyata sudah berada di meja makan, mungkin mama semalan yang memberi tahu papa kalo aku akan ada study tour, jadi papa di bangunkan pagi-pagi untuk mengantar kan gua ke sekolah.

   "Dinda jangan nakal disana ya, jangan banyak gerak karna itu di kota orang, jangan jauh dari temen-temen, kamu dengerin apa kata gurunya!".

   "Iyah papah dinda janji dinda ga akan nakal pah".

   "Yasudah kalo sudah sarapan nya ayo kita berangkat".

   "Ayo pah!".

   Sesampainya di gerbang sekolah, banyak sekali anak anak yang sudah sedari tadi datang sebelum gua, dan gua berusaha mencari teman teman sekelas gua, tiba-tiba gua ngeliat fani bawa bawa kamera dan gajebo nya entah apa yang di foto?

   "Fani?".

   "Hey dinda? Udah dateng? Bawa kamera ga? Kalo bawa kamera gabung nya sini sama gua?".

   "Engga, ga bawa kamera, udah di jual kamera nya".

   "Lah kenapa di jual?".

   "It's something ga penting".

    Ga lama ada raka dateng, dan gua ama fani foto-foto di kamerain raka, terus galama safitri dateng dan teman teman yang lain. Tiba tiba terdengar suara Toa yang terdengar jelas sekali, disana sudah ada pa yudi yang mengomandoi keberangkatan tiba-tiba...

The First love or Last loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang