Ga lama ada raka dateng, dan gua ama fani foto-foto di kamerain raka, terus galama safitri dateng dan teman teman yang lain. Tiba tiba terdengar suara Toa yang terdengar jelas sekali, disana sudah ada pa yudi yang mengomandoi keberangkatan tiba-tiba...
Gua kaget karna gua dan Reynaldi 1 Bus dalam hati berkata
"Ahh tenang nya".
Ternyata Abjad yg dari A-M itu yg di Bus 1 dan gua sama reynaldi sisanya jadi di taruh di bis 3, setelah itu pikiran gua pun terfokus pada rencana yaitu duduk sebangku sama reynaldi.."Kaka duduk dimana?, Duduk disini ajah nih sama si virna". (Ujar bapa fani, karna bapa fani adalah salah satu guru di sekolah SMK yg aku belajar disana), karna ga bisa ngelak, akhirnya gua iyahin lah sama fani.
"Iyah pa".(ucap kami barengan).
Akhirnya gua duduk sama fani di bangku yg isinya untuk 3 orang namun di duduki 2 orang. Ya! Di duduki gua ama fani, setelah itu gua ngobrol sama fani, bahas obrolan yg ga terlalu penting, seperti, fani bawa makan apa engga, fani udah sarapan apa belum, ya kurang lebih seperti itu.
Setelah 2 jam perjalanan gua merasa bete, dan fani pun sama. Akhirnya gua pindah ke belakang dan ternyata di belakang sedang ramai foto2, akhirnya gua ikut keseruan mereka? Dan ga lama ilham pindah kedepan buat nemenin fani, kurasa mereka ngobrol, atau pendekatan entah lah,
"Fani lagi ngapain lo, sendiri aee". (Ujar ilham)
"Iyah ih gua gabut sumpah, mana bapa gua nyuruh duduk nya disini, deket kursi guru :'(".
"Mau nyemil ga? Gua bawa makanan banyak nih?".
"Sans ae dah gampang".
"Alahh sok pura2 nolak gitu lu lebay banget sih".
"Idihh apa sih, engga gila".
Ga lama kemudian sampai di tujuan yaitu di TIK Nasional, gua hanya membawa buku dan pena, lalu gua narik fani buat turun, sungguh takjub melihat perusahaan bidang IT di jakarta pada saat itu, karna bisa melihat langsung alat yg berhubungan dengan jaringan, dan mengobrol bersama seorang ahli pada bidang IT tersebut.
"Reynaldi mana?". (Ucap gua ke raka)
"Tadi mah kalo ga salah udah duluan jalan di depan"
Tanpa pikir panjang gua lari ngejar reynaldi, dan ga mikirin siapa ajah yg udah gua tabrak.
"Fani liat deh nanti ya kalo misalkan lu kesetrum, langsung jadi iron man deh gua yakin?". (Ujar ilham)
"Mana ada lu kaya gtu, kebanyakan nonton vokep lu dasar".
"Jih capruk mana ada iron man di vokep haha".
"Ada kan lu pemain nya".
"Apaan gilaa ya lu mah parah".
"Hahaha" (mereka pun tertawa)
Sebenarnya gua tau mereka saling suka, dan memperhatikan satu sama lain? Tapi mau gimana lagi? Karna fani sama kaya gua, dia ga boleh pacaran? Jadi ya apa boleh buat?
Selesai di TIK Nasional kami pun di ajak ke Taman Mini Indonesia Indah disana terdapat 200 permainan edukasi, awal nya gua mengikuti Reynaldi memutari tempat bermain, bersama teman teman lain nya.
Namun pada saat gua akan melewati jalan pada permainan edukasi mengenai listrik, Reynaldi menghalangi gua, lalu gua jalan ke arah yg lain terasa tangan nya seperti akan memegang tangan gua? Lalu gua berbalik, dan menatap..
KAMU SEDANG MEMBACA
The First love or Last love
RomanceNama nya Adinda, Dia seorang murid SMK yang cantik nya standar, tapi menyukai seseorang yang hanya bisa dia kagumi, and than terjadilah dimana yang namanya stalking?, kepo?, dan rasa ke ingin tahuan dia terhadap si cowo?. Dan sampai manakah perjuang...