Sarah's Pov
"Apa mereka sudah turun dari panggung? " ujarku pada diriku sendiri.
"Tentu saja.... " jawab seseorang dari arah belakang tubuhku.
Sejenak aku terdiam dan menengok ke belakang.
UPS...!!!
***
SUHO!!?
Semua member exo menatapku dengan tatapan tajam mereka itu. Dan benar benar membuatku ingin mati di tempat.
Mereka mulai duduk di tempat duduk mereka masing masing dan masih menatapku dengan tatapan tajam yang biasa mereka lakukan itu. Aku mulai meresa sangat tegang. Tentu saja aku tegang, aku dikelilingi member member exo itu. Ahhh ( senangnya)
"Kamu tau gak sih kesalahan kamu itu apa? " tanya suho mengagetkanku.
Oh suaranya....
Suaranya aja udah indah banget
Apalagi hatinya....Aku sama sekali tidak menjawab perkataannya, karna memang aku benar benar merasa gugup.
"Hello?? Kamu denger gak sih?? " ujarnya sambil melambaikan tangan di depan wajahku dan membuat wajahku blushing.
"Hmm... Sebenarnya....
Sebelum aku menjawab pertanyaannya itu, tiba tiba saja teman temanku datang di depan ruangan sambil melambaikan tangan ke arahku di jendela.
"Sar... Sar.... " ujar mereka yang aku sama sekali tidak mendengarnya karna aku menundukkan kepalaku.
Namun perlahan, aku mendengar teriakan mereka dan menengok ke jendela.
"Tolongin dong... " ujarku tanpa suara memberi isyarat pada mereka.
Dan saat aku memberi isyarat pada mereka, member member exo langsung menengok ke arah mereka.
"Siapa mereka?? " tanya sehun padaku.
Tanpa berfikir panjang, mereka pun membuka pintu.
"Kalian sedang apa?? " tanya kai.
"Hmm... Kami.... Kami cuma pengen minta foto sama tanda tangan kalian doang kok" jawab kinanti.
"Oh... Itu... Yaudah masuk aja" ujar kai lagi.
"Serius??!! " tanya mereka tak percaya.
"Serius" jawab kai dan menyuruh mereka masuk.
Berkali kali mereka meminta foto dan tanda tangan. Sedangkan aku... Aku hanya berdiri dan diam kayak kambing congek di ruangan itu.
"Aduh... Pegel... Boleh duduk gak? " tanyaku dan mengeluarkan aegyo ku.
"Gak boleh... Tetap berdiri" jawab suho.
Hhh... Ternyata dia kejam banget.
Najwa's Pov
"Ah... Akhirnya aku bisa liat kamu langsung kayak gini chen" ujarku dalam hati.
Aku terus menatap wajahnya pada saat itu. Entah apa yang aku pikirkan, tapi yang pasti dia hari ini ganteng banget!!.
Dan tanpa berfikir panjang aku langsung menemui chen.
"Chen...! " panggilku.
Dia pun menengok ke arahku dan menatap mataku.
Ah.... Salting...!!!
"Ada apa..?? " tanyanya yang membuatku semakin gugup.
"Hm... Bo.. leh minta foto gak?? " tanyaku sedikit terbata bata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Destiny
RomanceAku harap, mereka bisa merasakan detak jantungku. Dengan tatapan itu, membuatku semakin ingin mengenalnya. Tapi, aku hanya berfikir itu sebuah mimpi. Ataupun sebuah hayalan hayalanku. Aku terus berfikir bahwa mereka tidak akan pernah menganggapk...