Part 0

402 20 3
                                    


Sebelum membaca, alangkah baiknya jika kalian pahami fanfiction ku yang satu ini.

Note 1 : Ini fanfiction buatan ku tentang Golden Child dan ini fanfiction pertama ku yang menggunakan bahasa yang tidak baku (ex : Lu-Gua, sedikit bahasa kasar khas remaja Indonesia)

Note 2 : Judul dan isi cerita tidak ada nyambungnya, karena sejujurnya saya bingung kasih judul yang pas untuk fanfiction ini. Judul terinspirasi dengan MV Golden Child - Damdadi, tentang baseball dan tercetuslah kata Home Run!

Note 3 : Disini alur dan karakter member Golden Child punya saya jadi sedikit berbeda dengan karakter asli member Golden Child.

Note 4 : Beberapa adegan di fanfiction ini terinspirasi dari video-video Golden Child, jadi untuk kamu yang masih belum terlalu kenal Golden Child, kamu bisa cek video-video Golden Child di Youtube, Instagram, dan media sosial lainnya. Saya usahakan memasukan keterangan di bagian 'note' setelah chapter.

Note 5 : Sejujurnya saya juga tidak tahu pairing di Golden Child, ini hasil imajinasi saya, jadi cast disini saya buat menyesuaikan dengan alur cerita.

Daeyeol (1995), Seungyoon (1973), Jaeseok (1973), Jangjun (1997), Youngtaek (1998), Seungmin (1998), Jaehyun (1999), Jibeom (1999), Donghyun (1999), Joochan (1999), Bomin (2000).

Selanjutnya akan dijelaskan dalam cerita.

Note 6 : Akan muncul cast-cast selain Golden Child dan tentu tidak akan lepas dari bias-bias saya.

Note 7 : Jangan lupa vote, comment, fav, dan tinggalkan jejak setelah membaca cerita saya karena saran, masukan, comment sangat berguna untuk saya untuk melanjutkan cerita ini.

Note 8 : Selamat membaca!

GolCha! Home Run!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang