💋nine

1.8K 202 0
                                    





"hah? minggu depan?!" teriakan rose membuat seluruh orang yg ada disini dgn cepat nutup kuping.

"kenapa rose? kamu ada masalah?" tanya taeyeon.

"eh enggak tan. tapi...." rose berhenti berucap.

"saya siap tante" ucap v penuh keyakinan.

jadinya irene terus muji-muji v yg tersenyum bangga. ngebuat yg lain enek liatnya.

taeyong, so hyun, yuju, jungkook, wonwoo, s.coups, mingyu, vernon, yg juga ada disitu nyoba sekuat hati mereka agar gak muntah saat itu juga.

"lo kebanyakan ngebacot deh" bisik yuju.

"diem lu ah" kata v.

"hehe iya deh tan" rose hanya bisa jawab itu.

"tapi tan, ma, kita kan masih sekolah masa harus tunangan sih" rose masih gak terima.

"rose sayang" tegur irene.

"hehe iya ma" rose pura-pura senyum.

"nanti tante sama mama kamu yg akan nyiapin semuanya" ujar taeyeon.

"ah bukan tante lagi ah. panggil tante mama juga ya" tambah taeyeon ngebuat rose bingung.

sementara itu yuju jungkook cuman ngikik di tempat.

"iyadeh tan. eh ma" kata rose kikuk.

"nah gitu dong sayang" v ngelus punggung rose bikin rose kaget.

"taehyung!!" seru taeyeon.

"eh eh maaf" dengan cepat v minta maaf.

"kamu gak papa kan?" tanya v khawatir.

"engga" lirih rose.

"si tai minta dihajar" yuju geram sendiri tapi jungkook nyoba nenangin dia.

"sabar juy" kata jungkook

"wkwk kasian banget ya si v bakal dicincang sama ujuy" celetuk s.coups yg diangguki wonwoo vernon dan mingyu.

dan taeyong hampir aja keceplosan bilang rahasia rose pada keempat sahabat nya si v itu.

ya, hanya kedua keluarga aja yg tau termasuk yuju dan jungkook yg merupakan sahabat rose.

pertemuan keluarga ini hanya dihadiri oleh irene dan rose dgn didampingi yuju dan jungkook. terus taeyeon v dgn didampingi taeyong wonwoo vernon s.coups mingyu dan so hyun yg dari tadi cuman diem aja.

"oke. pertemuan hari ini selesai. sampai jumpa ya tae" ucap irene.

"kita ketemu besok lagi ya yeon" tambah irene pada taeyeon.

"iyadeh. siapin anak kamu yg cantik itu. aku gak sabar punya mantu kayak si rose" kata taeyeon dan rose yg denger cuman malu-malu semut.

terus irene rose yuju jungkook pulang dgn mobil yg dikendarai oleh jungkook. chanyeol gak ikut dengan alasan lagi ada tugas tapi tau-taunya lg di mall bareng wendy.












💋










rose jalan menuju kelasnya dengan wajah lesu. rose gak pengen hari cepat berlalu. karna kalo cepet berlalu berarti tunangannya dengan v akan segera terjadi.

saat masuk ke dalam kelas, rose dikejutkan dengan sosok cewek yg duduk di meja sebelahnya.

cewek itu tersenyum dan melambaikan tangan pada rose.

rose yang masih tercengang segera tersadar dan menghambur ke arah cewek itu.

"sejeeeeeeeee" pekik rose dan memeluk cewek yg ternyata adalah sejeong.

Cegukan💋 || TaeRos✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang