part'[2]

6K 384 7
                                    

•••        •••

06.15

Hari ini shubii sekolah tepatnya bersama abang nya taehyung walaupun dia sama taehyung gak akur gitu² taehyung masig peduli sama adeknya hubii.

"WOOOYYY DEK GECE NJIR! lama banget lu mau gue tinggal apa?" teriak tae dari luar

"Sabar elah bang gue lagi siap²" hubii

Sesampainya di sekolah hubii langsung duduk di bangkunya di sana ada yoora&sopra si shine belom ada di kelas.

'Tringtringtring' bell pun berbunyi pertanda kelas akan di mulai..

~SHUBII~

Anjir sekarang mapel guru ngantuk. tugas yang dia kasih belom gw kerjain njer mending gw liat ke sopra numpung bu popi belom dateng ke kelas.

"Woiii sop gue liat tugas fisika yang di kasih sama bu popi dong" ucap gue

"Mauan banget lu kerjain sendiri" sopra

"Pelit banget lu jadi bestai"

"BODO"

Ahh anjir si kutu polos pelit najisin. mending gue liat punya shine aja deh sapa tau di bolehin kalau pelit kaya si kutu awas aja ngga gue restuin sm abang gue huh.

Jadi si shine itu suka sama bang tae yah keduanya belom tau perasaan masing².

"Shinee gue liat tugas Fisika lu dong, boleh ya ya" pinta gue

"What HUBIII?? lu belom ngerjain" ucap shine

"Belom heheh makanya gue liat punya lu shine"

"Pea bukan kerjain gak tumben ga ngerjain biasanya tugas bu popi lu nihil dah"

"Gue semalem lagi ngga ada mood, udah gc gue liat"

"Tuh bukunya" sambil ngelempar ke arah gw, sialand emg.

Sabar gue punya sahabat kaya mereka gak ada sopan2 nya terhadap sahabat.

Akhirnya istirahat yang gue tunggu² tiba, gue sma sahabat gue pergi ke kantin.

Waktu gue di kantin gue liat bang tae lagi sama gengnya'Bangtan' berarti ada DOI GW DONG ahh nikmat apa ini, guelangsung nyamperin abang gue sekalian modus sama Doi.


"WOI BANG" teriak gue

"ANJIR KUPING GW SAKIT ngapain lu kesini pake segala teriak njir" bang tae

"CIE KAGET,ehh ada ka jin sama ka namjoon Hai ka" sapa gue

"Hai hobii" bales ka jin

"Haii juga dek hobii" bales ka namjoon

"Hehe hai juga,itu yang disebelah lu ganteng bang" ucap gue sehabis liat doi sapa lagi kalo bukan suga

"Apa dek? lu ngomong apa gak kedengeran njir"

"BUDEQ"gue langsung pergi dari situ lagi bang tae sok² an budek bye j lu bang.

~Jajaja~
Segitu dlu ya😘ntr saya bakal lanjut lagi..jangan lupa'Vomment':):):)

Doi-MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang