Haii ,ff first "Doi-MYG" selamat membaca.
-
-
-Perkenalan
•√ Gue KIM SHUBII.
sering di panggil hubii, gue sekolah di SMA SukaSuka kelas 11A ,dan gue punya abang KIM TAEHYUNG yang ngeselin minta di GAPLOK untung dia ganteng sahabat gue yoora,sopra,shine. gue punya doi yang super putih dia itu cuek banget dan suka tidur kalo kata gengnya, tapi gapapa gue tetep suka kok.
•√ Gue MIN YOONGI.
ketua osis, sering di panggil suga gue paling kesel kalo temen² gue manggil gusgus emang dia kira gue permen sugus, gue sekolah di SMA SukaSuka kelas 11B sekelas sama temen² gue yang idiot, dan gue punya pacar namanya lee soo.
•√KIM TAEHYUNG.
abangnya shubii dia suka sama sahabatnya shubii si shine.
•√PARK JIHOON.
dia suka sama shubii dari kelas 7 dan temen deketnya.
•√LAI GUANLIN.
mantanya shubii dia putus gara² ada PHO yang sering neror si shubii suruh putusin hubungannya tapi si guanlin masih sayang sama shubii,si shubii juga tapi dia takut masalah yang dulu ke ulang lagi.
•√JUNG YOORA.
wakil osis sahabat gengnya shubii dia hits di sekolah, suka sama PARK JIMIN temen deketnya suga.
•√SONG SOPRA.
sahabat shubii dia paling lemot di antara temen gengannya maklum rada polos.
•√JEON SHINE.
adiknya JEON JUNGKOOK dia sahabat shubii juga, shine yang di sukain sma abangnya shubii kim taehyung.
Gerombolan cogans2 di SMA SukaSuka'Bangtan'.
-
-
-
-
Selebihnya masiih banyak..
Jangan lupa Vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
Doi-MYG
Fanfictiongue suka dia, tapi dia milik orang lain?apa gue bisa jadi "cinta pertama di hatinya" mungkin tidak akan. -kim shubii.