Danis 5

1.2K 62 3
                                    

okh guys gw balik lagi dengan cerita yang berbeda:)

Mode aku kamu on:)

"MASYAALLAH SAYANG KAMU KEMANA KOK BARU ANGKAT TELEPONKU" sungut Danis saat kamu baru angkat teleponnya.
Otomatis kamu langsung ngejauhin hp kamu karena gak mau pendegaran kamu rusak

Sudah terhitung 48 missed call dari cowo itu karena itu ia khawatir kamu gak kabarin dia dari pagi.

"hehehe sayang jangan marah marah dong,aku lagi diklinik maaf tadi sibuk"

"KLINIK MANA YA AMPUN KENAPA KAMU GAK BILANG SIH?KAMU KENAPA?KAMU GAK KERITISKAN???"

"I.....iya yaaang kamu santai dulu sayang,tarik nafas. Ngegas ama sih elah kaya motor balap"

"Mau santai gimana o'on?pacar aku masuk kelinik terus aku baru tau ya panik dong!!!"

"di klink mana kamu?"

"heheh aku gapapa yang"

"di klinik mana kok?!!"

"di klinik punya Dr.Angel yang didepan perumahan aku"

"bentar ya aku kesana!Eh bentar deh yang....Dr.Angel itu bukannya dokter hewan y?"

"iya emang"

"SAYANG KALO IMUNISASI BISA AKU ANTER KE RUMAH SAKIT KOK,JANGAN KE KLINIK HEWAN LAHH"

"bentr dulu yaaang,dengerin aku,ini Alice yang di imunisasi bukan aku"

"Alice siapa lagi yang?kamu punya otak gak sih?kalo imunisasi anak orang ya ke posyandu ajaaa"

"DENGERIN AKU DULU DONG YANG ELAH. Jadi ikutan emosi kan aku"

"hehehe maaf yang,jadi kenapa yang?"

"Alice itu kucing aku yang,dia lagi perawatan rutin mingguan"

"hah?giman giman?"

"aku juga beliin kostum buat dia loh,lucu ntar aku kirimin fotonya"

"siapa Alice yang,siapa?"

"kucing aku kan,anak nya si putih. Ihss ganteng ganteng masa budeg"

"TERUS KAMU SEHARIAN NGILANG NGURUSIN KUCING???"

"iya hehehee"

"YA AMPUN YANG KUCING AJA TERUS URUSIN,AKU KAMU ANGGURIN!gamau pokoknya aku ke sana minta jatah"

Hmm...cemburu ama kucing anej nihh- nk

Kamu langsung matiin telpon kamu

Guys gw mau slesain nih cerita y sampai sini ajh,gw mau buat cerita baru,dan tapi gk sekarang karena emng gw lagi mau ulangan okh sip bye

DD & NK (Danis danial)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang