1

31 4 0
                                    

Fannya's pov

"Enggak bisa gitu dong ma, Fannya kan udah siap-siap dari jauh hari, masa iya mama mau batalin" gue yakin kalo sekarang kalian di posisi gue, pasti kalian sebel, sebel banget dengan hal yang kayak gini.

Musnah sudah harapan gue selama ini, bayangin aja gue udah nge - dream tinggi-tinggi buat ketemu idola gue yang super-super ganteng itu, ya walaupun belum pasti sih bisa ketemu atau enggak. tapi kan setidaknya gue udah pernah ke negaranya dan berusha untuk ketemu dia, si idola gue itu tapi semuanya GATOT alias gagal total. gue nggak bsa terima dengan keputusan ini enggak banget.

"Apa si yang ngebuat mama ngebatalin liburan fannya, this is my first time ma, first time, harusnya mama itu ngertiin aku dong !!" gue belum behenti ngoceh sama nyokap, gue belum bisa terima! dan gue nggak abis pikir,kalo acara ini bakal digagalin. menyebalkan .

Bayangkan! ini adalah salah satu impian terbesar gue dan impian itu gagal dengan mudahnya. jelas itu nggak sesuai dengan apa yang udah gue rencanain dari tahun, tahun , tahun bahkan betahun-tahun lalu, jujur gue syok banget.

Tunggu!! Oh god,lagi kesambet apa nih nyokap gue malah ngasih senyum ke gue,plese deh gue tau gue tu cantik bahan pake banget tapi kan ini bukan waktunya untuk mengungkapkan hal itu,kuatkan hati hambamu yang imut ini ya tuhan.

"Gini loh sayang, papa sama mama gak jadi ngajak kamu itu karna nan-"

"nanti aja! iya! kapan lagi ma?.Mau nunggu fannya tua dulu,ma ini liburan pertama aku untuk keluar negri.oke-lah kalo ini liburan keluar kota,fannya masih terima,tapi masalahnya ini luar negri ma!"

udah jelas,orang tua gue emang gak ngertiin gue dan yang bikin gue gak terima banget,kenapa si mika,bocah kutu kupret itu yang diajak.dia kan cuma bocah ingusan yang gak tau apa-apa,makan,minum aja masih disuapin. oihh manja.ya okelah mika masih enam tahun,masih tergolong anak-anak,tapi tetep aja,kenapa gue mesti gak jadi liburan.

"sayang maksud mama buk-"

"udahlah ma, fanya capek ngomong sama mama,toh mama tetep ngebatalin liburan fannya!"

Gue udah capek ngomong sama nyokap,akhirnya gue putusin buat keluar dari kamar,ya dari tadi gue debat sama nyokap itu dikamar,lebih tepatnya dikamar gue sendiri.bisa dibayangan,pagi buta,hari libur pertama.eh,dikasih info yang bikin para k-popers hampir mati,kan menyebalkan.Gue enggak mau tau dari detik ini juga, gue mau ngambek sama orangtua gue, dan jangan pernah tanya kapan gue selesai ngambeknya, karena itu sesuka hati gue, mau sampek tahun depan juga, itu enggak masalah, sebelum hati gue rela dengan keputusan ini, gue enggak bakal selesai ngambek,TITIK.

Sebenernya nyokap sempet nahan gue,buat enggak keluar kamar dulu,mungkin mau ngejelasin dulu ke gue, apa alasan yang buat gue gagal liburan,tapi apa boleh buat,gue udah syok, terlanjur syok dan enggak kuat untuk denger apapun tentang itu.Dan pada akhirnya gue putusin untuk keluar dari rumah, bukan cuma keluar kamar lagi.Soal mandi, emang gue belom mandi.Itu nggak jadi masalah bagi gue,toh tetep aja, gue masih cantik. Oh ya, harap maklum,karena ini adalah salah satu sifat gue yang udah besahabat sama gue:kepedean dan manja.

Ajaibb!!! sekarang gue udah stay di depan rumah keira salah satu sahabat gue. Eits tunggu,gue bukan pak Tarno yang bisa ngilang gitu aja dan muncul dimana-mana,tadi gue sempet bingung mau kemana tujuan gue,berhubung keira adalah salah satu sahabat gue dan memiliki rumah terdekat diantara sahabat gue yang lain.Akhirnya gue putusin untuk kesini.Kalau ditanya capek, tenang aja,rumah gue sama keira masih satu komplek,jadi enggak perlu bawa bekal.

Tok...tok...tok...

Seperti biasa,bi Sinah yang ngebukain pintu buat gue,seperti biasa?iya emang, gue sering kesini, sering banget malah, jangan tanya untuk apa! keira itu temen gue dari TK, dia sahabat gue oke!

 LL (Masa Lalu Bukanlah Penghalang Cinta)Where stories live. Discover now