3.Games

19 4 0
                                    


"Hatciihh...."Ji hwa kembali bersin setelah dari tadi ia menahannya agar tidak keluar suara bersinnya.

"Ji hwa-ya,hidungmu memerah,apakah kau flu?"Dong hoon bertanya kepada Ji hwa.

"Sepertinya begitu,tapi kau tenang saja nanti setelah aku minum obat bersin-bersinku akan reda."

"Oh baiklah kalau begitu,cepat-cepatlah sembuh,kau terlihat seperti badut karena hidung merahmu itu."Dong hoon kembali mengejek Ji hwa dan tertawa terbahak-bahak hingga mata sipitnya hampir tidak kelihatan.

"Mwo?tadi pagi kau mengejek wajahku seperti zombie dan sekarang kau juga mengejek hidungku seperti badut?apa kau sudah bosan hidup?"Ji hwa kesal dan mengancam kepada Dong hoon yang kini masih saja tertawa sampai mau keluar air matanya.

"Baiklah,maafkan aku,tadi aku hanya bercanda saja dan ternyata responmu sangat berlebihan."

"Diam kau!aku marah padamu."

"Aigoo!!!tiket konser exo planet 4,The Elyxion sudah habis hanya dalam 0,2 detik saat tiketnya sudah keluar?"Young ri yang sedari tadi hanya fokus melihat hp-nya kini histeris saat mengetahui berita terbaru dari boyband kesayangannya itu, Exo.

Ji hwa dan Dong hoon melirik kebingungan ke arah Young ri.

"Woah..daebak(hebat)chukkae(selamat)untuk Exo."Ji hwa ikut senang mendengar hal itu.

Young ri membalasnya dengan anggukan kepala dan senyuman bahagia yang terpancar di wajahnya.

Suasana menjadi hening seketika,Ji hwa,Young ri,dan Dong hoon kini sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

Ji hwa membuka aplikasi whatsapp,Dong hoon membuka aplikasi instagram,dan Young ri juga membuka aplikasi instagram.

Hening tidak ada suara,tapi sesekali Young ri tersenyum melihat ke arah hp-nya.

Saat ini mereka sedang duduk di bagian tengah jajaran tempat duduk yang ada di dalam kafe ini.

"Hm...Ji hwa-ya,coba kau buka instagrammu."perintah Dong hoon.

"Wae(kenapa)?"

"Buka saja."

Akhirnya Ji hwa membuka aplikasi instagram nya.

"Mwo?!ada apa ini?kenapa Suzy dan Lee min ho oppa dikonfirmasi telah putus?Aaaa aku senang sekali saat ini akhirnya Lee min ho oppa ready stock kembali!"Ji hwa histeris saat mengetahui berita yang pertama kali ia lihat di instagramnya.

Dong hoon terkekeh melihat reaksi Ji hwa.

"Sudah kuduga,kau pasti akan kaget melihat kabar itu."

"Kau serius Ji hwa-ya?"Young ri bertanya kepada Ji hwa.

"Iya,kau lihat saja sendiri."Ji hwa memperlihatkan layar hp-nya.

"Ah,mereka benar-benar sudah putus ternyata."

"Young ri-ya tau tidak,"

"Tidak."

"Aku belum selesai!kau tau,aku sangat senang jika mereka putus,karena dengan begitu aku jadi mendapat kesempatan untuk bisa menjadi istrinya Lee min ho oppa."Ji hwa berbicara sambil tersenyum membayangkan bagaimana ia menikah nanti dengan Lee min ho.

"Aku juga akan membayangkan bagaimana aku menikah dengan Baekhyun nanti."Young ri juga ikut berimajinasi sambil tersenyum-senyum sendiri.

"Sudah ku bilang jangan terlalu berharap."Dong hoon mulai kesal saat ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IllusionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang