SECRET ADMIRER

18 0 0
                                    

Perempuan bernama Ayla atau sering dipanggil Ila. Ia adalah siswi di salah satu sekolah yang ada di tangerang dan juga siswi yang membuat sekolah tersebut menjadi terkenal karena profesinya yaitu Model. Semua siswa lelaki menyukainya karena wajahnya yang cantik, selain itu Ila adalah siswi yang lumayan pintar di kelasnya.

Hingga suatu hari di sekolah Ila tepatnya pagi hari dan di ruang kelas, ada sepucuk surat yang tergeletak di meja Ila dengan setangkai bunga yang diletakkan dengan cantiknya. Di surat tersebut bertuliskan " Selamat pagi Ayla, ada bunga untuk kamu yang rupanya secantik wajahmu. Aku harap kamu suka dengan bunganya, semoga harimu menyenangkan" sepucuk surat cantik dengan sebuah senyuman ketika membacanya, namun Ayla kesulitan untuk mengetahui siapa yang menulisnya, karena di surat tersebut tidak ada identitas penulisnya. Ayla menyukai puisi yang romanti, namun tidak ada yang tahu kalau Ayla menyukai puisi selain sahabat-sahabatnya.

Hingga jelang 1 tahun lamanya,puisi dan bunga tersebut selalu tergeletak dengan cantiknya ketika pagi hari. Puisi yang lain dari hari kemarin dan bunga yang mekarnya bagaikan senyum Ayla. Ayla selalu mencari orang yang menaruh bunga dan puisi setiap pagi di mejanya, namun Ayla sedikit kesulitan karena Ia tidak pernah berhasil menemukannya. Ayla hanya ingin tahu siapa orang yang setiap pagi membuatkan puisi dan memberi bunga untuknya, dan di waktu tersebutlah Ayla tersenyum dengan indahnya. Hingga suatu hari, Ayla sempatkan untuk datang sangat pagi, bahkan disitu Pagar sekolah pun belum di buka. 

Di sangat pagi tersebut Ayla bersembunyi untuk mengetahui siapa lelaki tersebut dan Di jam tersebut seorang siswa lelaki datang menuju kelas Ayla dan menaruh surat dan bunga di meja Ayla. Dengan terkejutnya Ayla melihat lelaki tersebut, dengan langkah kaki yang lembut Ayla menghampiri siswa tersebut. " kamu?" Ucap Ayla dengan terkejutnya. Ternyata lelaki tersebut adalah siswa yang Ayla suka sejak Ayla kelas 2 smk bahkan sebelum Ayla menjadi model yaitu Dimas.

"Ayla?... aku cuma ngasih bunga sama puisi aja ko. Itu juga karna aku tau kalau kamu suka puisi makanya aku buatkan puisi buat kamu". Ucap Dimas.
" selama ini?... tapi makasih buat puisinya saya suka. Makasih juga karna puisinya setiap pagi saya selalu senyum😊. Tapi tujuannya bunga sama puisinya apa?"ucap Ayla dengan tanyanya
"Maaf ya... sebenernya aku suka sama kamu sejak pertama kali aku ketemu kamu. Aku gak berani buat bilang hal ini, karna aku tau semua siswa di sekolah ini suka sama kamu apa lagi kamu seorang model sekarang" ucap Dimas
"Maaf?? Gk berani kenapa? kan gak salah juga jadi ngapain buat minta maaf Dimas" ucap Ayla

Hingga pagi memulai harinya mereka masih berbincang-bincang terntang hal yang membuat Ayla terkejut. Seorang siswa yang Ayla sukai ternya lebih awal menyukainya. Hingga sebuah kata terlontar dari mulut Dimas " Saya suka sama kamu Ila". Dengan terkejut dan senyum kecilnya Ayla hanya terdiam, ia tidak bisa berkata apa-apa. Dan dengan senangnya Ayla mengucapkan "Iya saya juga suka sama kamu" dan mereka berdua sekarang mengetahuinya.

Ternyata Secret Admire itu gak selalu menegangkan dan membuat takut untuk para pendengarnya. Secret Admire juga bisa berakhir menjadi romantis seperti cerita ini.
Happy ending

CANTIK, BUT.......Where stories live. Discover now