Anak baru

480 26 0
                                    

Airina POV
.
.
.
.
.
.
.

Hujan dipagi hari mengguyur kota jakarta. Hari ini gue berangkat pagi karena Abang ada rapat OSIS dan gue dipaksa buat berangkat bareng. Katanya sekali-kali berangkat pagi. Aslinya sih gue ngga mau, toh gue juga bisa berangkat sendiri atau nyuruh Lisa buat jemput gue. Tapi si Abang keukeuh banget maksa gue berangkat bareng. Alhasil, gue terdampar sendirian dikelas ini. Udah ujan, dingin, jomblo lagi! Abang mah enak di ruang OSIS rame, anget. Nah gue?

Udahlah ngga usah diceritain.

Terus juga nihya temen-temen sekalas gue tuh kalo berangkat jam tujuh kurang sepuluh menit baru formasi lengkap. Tapi beda lagi kalo pas ada PR, apalagi si Bobby. dia kalo ngga ada PR atau gurunya baik, kalo berangkat telat terus. Tapi sekalinya ada PR dia bakal jadi orang yang berangkat paling awal, atau ngga ya nyamperin Yoyo buat berangkat bareng terus pas nyampe sekolah langsung deh dicopas itu punya Yoyo.

Mari kita bercerita tentang Bobby

Bobby itu orangnya baik, sayang ama temen, ngga pernah hianatin temen. Dia itu anak orang kaya tapi mintanya dibayarin mulu. Kalo nggak dibayarin, dia bakalan ngambek yang jatohnya malah bikin orang jijik. Selain itu, dia juga buaya gaes. Iya, hampir semua cewek most wanted pernah dipacarin sama Bobby. Heran juga sama mereka, padahal kan Bobby itu jelek, ngga ada gantengnya sama sekali, udah gitu pelit lagi. Waktu itu Bobby pernah curhat sama gue tentang mantanya. Dan dia bilang gini

"Eh, Ai ayam, gue kok heran ya sama si mantan. Ceritanya kan dia minta dibeliin boneka gitu ya sama gue, nah gue bilang tuh 'yang belinya nanti ya kalo aku udah kerja' terus gue tiba-tiba ditinggalin coba??"

Gue cengo. Dan saat itu pula Bobby langsung diputusin sama pacarnya. Ya bayangin aja minta dibeliin boneka yang harganya ngga seberapa aja nanti kalo udah kerja, keburu bonekanya digondol kucing kan?

Beda Bobby, beda lagi Yoyo. Cowok yang nama lengkapnya Andrea Yun Anggara ini sayang banget ama cewenya. Tiap hari dimasakin bekal, dan tiap hari juga bekalnya beda-beda. Gue juga kadang mikir, si Yoyo itu pacarnya apa Kokinya?

Nggak lama mereka pacaran, eh ternyata Yoyo diselingkuhin. Gue juga heran kenapa cowok sebaik Yoyo itu diselingkuhin. Bukannya gimana ya, cuman masalahnya, Yoyo itu baperan. Selain baperan dia juga sensian kayak cewek lagi PMS. Gue pernah nih niatan ngibur Yoyo tapi guenya malah diamuk coba?

"Yo ngantin kuy beli permen milkita, biar kehidupan lo manis, nggak pait kaya gini"

Terus Yoyo jawab

"Pergi nggak lo?! Gue panggilin SatpolPP nih?!"

Yakali bre manggil SatpolPP dikira gue maling kutang apa?


Adalagi satu orang namanya Han Bintara atau biasa dipanggil Hanbin. Dia itu pinter nyepik. Partner in Crime-nya Bobby. Tapi bedanya, Hanbin masih jomblo sampai sekarang. Nggak pernah serius sama cewek manapun. Dia juga peran bobroknya kelas. Rada bego tapi sebenernya pinter. Konyol abis! Buktinya hari ini, si Hanbin berangkat bawa skateboard/?/ dan dipake sampe masuk kelas, pas masuk kelas didepannya itu ada Lisa.

"Eh eh lilis minggir woy! Eh ini brentinya gimana eh ehh"

Brukk

Hanbin nabrak Lisa. Hanbin di tabok Lisa.

Setelah adegan tabok menabok, bel masukpun berbunyi diikuti oleh masuknya guru bahasa inggris, bapak Sukardi yang terhormat. Ngga usah tanya kenapa guru ini masuknya cepet banget. Iyalah orang sebelum bel aja dia udah jalan ke kelas, katanya biar ngga telat soalnya kelas gue itu kelas yang paling jauh dari ruang guru. Soalnya kelas baru jadi letaknya agak paling belakang. Tapi kok ada yang aneh....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ScorpionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang