Kami keluarga vampir. Kami sangat mencintai darah, namun, kami harus menahan haus kami akan darah manusia. karena kami tinggal disekitar mereka. kami tidak mau ada yang menyadari bahwa kami adalah vampir. maka itu, kami berusaha agar terlihat seperti manusia. kami mencoba agar kami dapat makan makanan manusia. Awalnya, kami sangat kesulitan, namun kami akhirnya berhasil.
Kami sering dibilang oleh keluarga vampir lain vegetarian. Kami hanya memakan darah hewan, itupun bukan sembarang hewan, hanya apabila misalnya ada rusa yang dimangsa oleh harimau, maka kami boleh memakan darah harimau itu.
Kami berasal dari Italy. Namun untuk sementara, Aro, pimpinan vampir, meminta beberapa keluarga vampir untuk pergi ke negara lain beberapa tahun, termasuk keluarga kami Grier's.
awalnya, kami di New York. Namun, setelah beberapa tahun, kami ingin pulang ke Italy. Aro belum mengizinkan. Akhirnya, kami ke Washington D.C. karena mulai ada manusia yang mencurigai kami di New York.
Kami dekat dengan keluarga Fanning. Namun, kami bermusuhan. karena ketidak sengajaan, saat ada pertempuran darah, kepala keluarga Fanning, tanpa sengaja membunuh ibu kami. Ayah kami marah besar, keluarga Fanning mencoba damai. kami anak anak nya pun mencoba, namun ayah kami belum bisa menerimanya. Kami tidak mau memaksa.
TO be continued....