kami melihat ayah sedang duduk di depan televisi,
"ayah? ada apa? " tanya Kailyn sambil duduk disebelah ayah,
"Aro meminta mu agar pulang ke Italy, dia membutuhkan bantuanmu"
"oh, apa yang bisa kubantu? "
"ayah kurang setuju, memang, Aro akan melatih agar kau dapat memusatkan pikiranmu, agar kekuatan mu luar biasa, memang itu bagus, bahkan kau bisa mengalahkan Aro, namun. .."
"lho? bukankah itu bagus? apakah ayah tidak setuju? "
"bukan begitu. ayah tidak ingin kau dijadikan senjata.... "
"maksudnya?!"
"setelah kekuatanmu luar biasa, ia akan memintamu agar memusnahkan bangsa vampir yang menjadi musuh Aro. itu sangat membahayakan "
"oh dear, lagi pula ayah, mengapa harus aku? apakah tidak ada yang lain? "
"Aro melihat, hanya kau yang sanggup, kau yang mempunyai potensi untuk.. "
"aku akan tetap pergi ayah, dan aku akan pastikan bahwa tidak ada yang bisa menjadikan aku senjata atau semacamnya"
"kau yakin? "
"ya. aku cukup yakin ayah. izinkanlah aku... "
"baiklah, kau mau Andrew menemanimu? akan ayah usahakan agar Andrew dapat... "
"tidak usah ayah. aku akan pergi sendiri "
"baiklah, besok kau akan pergi, bersama dengan salah seorang putra dari keluarga Fanning " Kailyn tahu bahwa ayah sangat tidak senang dengan hal ini
"siapa ayah? "
"Arlyn "
"mengapa harus dia?!" tanya Kailyn kesal
"maka dari itu..."
"kapan aku berangkat? "
"sekitar 1 minggu lagi. "
malamnya....
"Kai, kau yakin dengan keputusanmu?"
"ya, kenapa? "
"aku takut kau gagal, sungguh, aku tak bisa kehilanganmu "
"santai saja, aku bisa menjaga diri "
Saat kami dikampus, Kailyn sedang berjalan di lorong menuju laboratorium biologi , ia tahu siapa yang ada di belakangnya....
Ashton, benar saja, tiba tiba ia menghampiri Kailyn
"Good morning " sapanya
"good morning" balas Kailyn tanpa menoleh ke arahnya
to be continued.....