...
.
.
.
Hari ini,hari Jumat. Iya tau. Namun ada yang berbeda dengan hari Jumat kali ini dengan Jumat Jumat sebelumya. Untuk memersiapkan para siswa siswi kelas 9 menghadapi UNBK 2018,pihak sekolah mengadakan bimbel yang diadakan setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya secara rutin.Hari ini hari pertama bimbel,hari dimana seluruh kelas 9 mulai dari kelas 9A sampai 9H diacak kelas bimbelnya menurut data para guru, pengumuman hasil kelas baru akan diberitahu di mading sekolah 1jam lagi,tepat pukul 10.00 WIB
Namun,para siswa siswi kelas 9 kebanyakan sudah tidak sabar menunggu hasil kelas baru dalam bimbel mereka,ada yang sebagian menunggu di koridor dekat mading,jajan di kantin sekolah,mendesak para guru dan staf* eh,berlarian kesana-kemari,atau hanya sekedar cangkruk diluar kelas sambil menikmati udara segar.
Tetapi tidak dengan Fiona,Audina,Nathalia,Delta,dan Shenna.
Mereka asik bergosip ria didalam kelas yang dingin karena sebagian penghuninya sedang berada diluar kelas,mereka tidak menghiraukan huru hara diluar sana,prinsip mereka adalah "No Day Without Gossip". Anjir. Terkesan sangat.... (kalian tau lah).
Saat semuanya menunggu dengan harap-harap cemas,adem panas,keringat dingin,(oke alay_-) sedangkan mereka dengan santainya bergosip sembari memakan makanan yang tadi dibeli di kantin. Kecuali Fio,karena dia selalu membawa bekal dari rumah.
Saat waktu pengumuman kurang 15 menit lagi,baru mereka merasa sudah saatnya mereka keluar daru zona gosip dan mulai keluar masuk kelas seperti yang lainnya,pastinya mereka menunggu hasik random kelas bimbel itu.
10.00 WIB
"Pengumuman ditujukan kepada seluruh siswa siswi kelas 9 untuk melihat hasil kelas bimbel di mading sekolah sekarang juga,dan tentunya dengan tertib dan teratur,karena 3 jam setelah ini bimbel sudah dimulai. Sekian terimah kasih"
Suara seruan guru staff dari sound terdengar menggema di seantero sekolah,hingga anak-anak yang tadinya asik dengan kegiatan masing-masing langung berlarian menuju mading sekolah di koridor utama gedung lantai 1.
Fiona dan kawan-kawan segera berlari menuju mading,tidak dengan Audina dan Delta,mereka berdua berjalan santai seakan tidak memiliki pusar*eh. Fio,Natha,dan Shenna berlari marathon,begitu pula dengan teman-teman yang lainnya.
Sesampainya mereka disana,suasana disana sangat sesak,panas dan bau keringat beberapa siswa laki-laki yang bermain bola bercampur menjadi satu. Busuk. Fio segera menahan nafas sambik terus mendesak kebagian paling depan agar dapat melihat isi pengumuman tersebut.
Dengan susah payah dan karena tinggi badan yang pas-pasan maka akibatnya ia harus terdesak atau terdusel dengan yang lainnya.
"Eh gue dapet kelas apa No?" Seru anak perempuan belakang Fio yang kayak toa masjid. "Kelas Amerika lo Ta" balas anak yang bernama No tadi.
Dan berbagai suara teriakan membuat Fio ingin segera pergi setelah mengecek nama kelas yang akan ia tempati nanti siang. Ya,ia mendapat kelas German. Sesegera mungkin ia mendesak keluar dari tempat yang kini semakin banyak saja pengunjungnya*iyalah ogeb__* tanpa memperdulikan dimana para teman-teman sekelasnya berada,karena keadaan yang seperti ini tidak memungkinkan untuk melakukan hal itu.
Ia berlari menuju kelasnya yang berpapasan dengan Dewa,teman sekelasnya yang luarbiasa ogeb tanpa memperdulikan dia ya walaupun si Dewa tadi menyapanya. Karena tujuannya saat ini hanya segera sampai dikelas dan bertemu dengan teman-temannya. Akan tetapi ia tidak sengaja..
🍌🍌🍌
Hai teman-teman,saya hadir lagi dengan cerita yang membosankan dan tidak enak untuk dimakan*eh.
Apa kabar kalian semua? Aku doain yang baca cerita saya selalu sehat dan rezekinya lancar. Amiin.
Kagak ada yang kangen gue gitu? *elah
Lanjut gak ya ceritanya? Yuk Komen dan vote yaaa.
^^maaf ye author masih ogeb dalam menulis jadi banyak typo everywere:);):);)Salam hangat
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible To Get
Teen Fictionketidakmungkinan terbesar ku adalah memilikimu,biarkan aku saja yang memendam rasa ini sendiri... -Fiona Anandyah- Aku lebih baik bermain game saja daripada harus bermain dengan perasaan seseorang. -Aditya Arasatya- C...