Sudah 2 hari aku berada di Pack ini – Aster's Pack. Dan selama itu pula Alpha Jeno tidak terlihat atau kurasakan Auranya.
'Sepertinya Ia sedang ada di luar pack.' Ucapku dalam hati.
Aku baru saja bertemu dengan Zander yang ternyata – entah bagaimana dan mengapa, sudah menjadi bagian dari Pack ini. Sepertinya Alpha Jeno memutuskan untuk menerimanya menjadi Anggota Pack .
Dan pria itu – Zander sedang memulai aktifitasnya sebagai pendatang baru di Dokter Pack ini.
Aku memutuskan berjalan kesekeliling Pack, dan aku cukup terkejut tidak ada yang menatapku aneh. Aku – seorang manusia berjalan di tengah-tengah Pack dan tidak ada yang menganggapku aneh.
'Apa Alpha Jeno sudah memberitahu mereka?'
Meski berjalan di tengah Pack yang dimana aku sama sekali tidak mengenalnya seperti ini adalah hal yang tidak "menyenangkan", mengingat kemampuanku untuk merasakan semua aura mereka satu persatu, Aku tetap memaksa diriku untuk berkeliling supaya kakiku ini bisa cepat sembuh. Tapi tentu Aku sudah diingatkan untuk tidak berjalan terlalu jauh atau terlalu lama.
"Stella Johnson?" ucap seseorang dan ketika aku menoleh kebelakang aku menemukan seorang gadis – werewolf yang sangatlah cantik.
"Iya – " ucapku pelan, dan gadis itu langsung memasang sebuah senyuman manis di wajahnya.
"Hai – aku Bella. Bella Aster." Ucap gadis itu dan aku mencerna secara perlahan apa yang dikatakannya,
"Aster? – maksudmu kau adik dari Alpha Jeno?" ujarku ketika menyadari ucapannya barusan, dan Ia – Bella mengangguk membenarkan ucapanku,
"Aku sudah mendengar tentangmu dari kakakku, bahwa akan ada seorang manusia yang dirawat di pack ini karena berbagai alasan sehingga Ia memutuskan untuk membawamu ke dalam pack dan bukannya mengirimmu ke Rumah Sakit atau semacamnya." Jelas Bella dan hanya terdiam sembari membentuk huruf "O" pada bibirku.
'Jadi karena itu semua werewolf disini menganggapku sebagai hal yang tidak aneh.'
"Tapi – aku tidak sengaja mendengar hal lain." Ucap Bella tiba-tiba dan aku menatapnya penasaran.
"Kau – Mate dari Kakakku bukan?"
Lanjutnya dan aku memandangnya bingung,
"Bagaimana? Setahuku Ia – Alpha Jeno memutuskan untuk menyembunyikan hal itu. Karena – Aku seorang manusia?" Ujarku tanpa sadar,
Tapi Gadis Berambut Coklat terang dan Bermata Biru itu hanya terdiam lalu berjalan – seakan mengajakku ke suatu tempat.
Ia membawaku kesalah satu taman kecil di sudut timur Pack, yang dimana aku hanya bisa merasakan kehadiran beberapa werewolf disana, tapi melihat kondisi taman yang kosong aku dapat menyimpulkan bahwa aura werewolf yang kurasakan itu berada sangat jauh dari tempat ku dan Bella berada ini.
"Kau ingat ketika kau mendapat luka di kakimu?" tanya Bella dan aku mengangguk pelan,
"Hmm. Aku akan menceritakan padamu versi yang kutahu soal kejadian mu dan Kakakku." Jelas Bella, dan aku terdiam seakan menunggunya untuk melanjutkan ucapannya,
"Saat itu aku sedang ada Rapat Keluarga dan juga Rapat dengan Beta, Delta serta beberapa pengurus di Pack, seperti Rapat Rutin mengenai kondisi Pack dan lainnya. Tapi tiba-tiba saja Jeno merintih kesakitan pada kakinya, meski tidak terjadi apapun. Dan tanpa berpikir panjang Kakakku itu langsung menghentikan rapat dan mengajak Beta Nick dan Delta Blake untuk pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Choices [PUBLISHED]
WerewolfPernahkah dirimu berpikir bahwa kau berbeda dari keluargamu ? Seakan dirimu bukanlah bagian dari mereka dan seperti menjadi orang asing diantara keluargamu sendiri ? Bagiku pikiran itu adalah hal yang selalu kurasakan ketika melihat keluargaku, baik...