(1)

158 6 1
                                    

"ayo kumpul di ruang tengah!" ujar Youngbin.

"haish... kok ga di sini saja hyung? gw mager nih" sahut Dawon.

"ah lo emang kebanyakan protes.. yang lainnya yo kumpul disini."teriak Youngbin sekali lagi.

beberapa menit kemudian semua member sudah ada di ruang tengah.

"oke jadi pertama yang mau gw omongin, kita bakal kedatangan 1 orang yang bakalan ngurusin kita semua, dia bakalan bantu-bantu kita." jelas Youngbin.

"hah, kita kan udah gede hyung, masa kita masih perlu baby sitter?" tanya Zuho.

"nih anak udah gede tapi masih ga tau maksud yang gue omongin." ucap Youngbin kesal.

"gue juga ga tau maksud lu hyung." sahut Dawon.

"ah kalo lo mah ga usah ditanya." Rowoon menyahuti Dawon.

"jadi mulai hari ini, kita bakal tinggal sama orang yang bakal ngurusin kita, dia bakalan datang sekitar 30 menit lagi.. pastiin kalian bersiin ruang kalian masing-masing ya!"ucap Youngbin.


***

Ting tong... Ting tong...

"woi.. ada tamu tuh.." ucap Rowoon sambil teriak karena member lainnya masih sibuk membersihkan kamarnya.

"ya lo bukain tolol" sahut Hwiyoung.

"gw masih repot nih, gue blm rapiin kolor gw."

"lo yang bukain aja Tae, lo kan udah mau selesai, nanti biar gw aja yang bersiin sisanya.." ucap Hwiyoung pada Taeyang.

"okei."

Taeyang langsung membukakan pintu.

"ada yang ketinggalan koper?" triak Taeyang pada member lainnya.

"hah koper apaan? perasaan barang-barang gw lengkap semua dah." ucap Hwiyoung.

"yang lainnya emangnya ga ada?" tanya Taeyang sekali lagi.

"gue sih waktu itu ketinggalan sandal hotel sih hyung." ujar Chani.

"gue tanyanya koper tolol."

"ehmm sorry ya kayaknya lo salah alamat deh." ucap Taeyang pada orang yang dari tadi menunggunya didepan pintu.

tiba-tiba Youngbin datang karena ia dulu waktu umur 8 tahun pernal keinggalan koper, barangkali ada yang menemukan kopernya.. -pikir Youngbin.

tapi seketika harapannya hilang ketika ia melihat wanita itu.

"annyeonghaseyo.. " sapa Youngbin pada wanita itu. ternyata itu orang yang akan merawat mereka.

wanita itu hanya memberikan senyuman dan bilang "sebenarnya aku yang akan merawat kalian.."

Taeyang langsung menunjukkan ekspresi bersalah karena ia sempat mengira bahwa ia adalah orang asing yang salah alamat.

"masuk aja.." sambut Taeyang.

"ayo sini semuanya, kita kedatangan tamu." ucap Youngbin.

"haish siapa sih yang mau berkunjung kesini?" ucap Zuho.

tak lama kemudian para member sudah berkeliaran di ruang tengah.

"jadi dia yang akan merawat kita."

semuanya terkejut setelah Youngbin mengatakan itu, karena wanita itu masih sangat muda dan mungkin ia belum menikah?

"annyeonghaseyo semuanya.. nama gw Kim Kaylee. biasanya sih orang-orang panggil gw Kay. dan gw disini akan menjadi perawat kalian." setelah menyudahi perkenalan yang sanga singkat itu Kaylee langsung tersenyum.

"senyumnya manis hyung." bisik Hwiyoung pada Taeyang. Taeyang tidak membalas apa-apa karena ia masih sangat malu dengan apa yang baru saja terjadi.

"kalian ga kenalin diri kalian? ntar gw ngatur kalian gimana??." ucap Kaylee.

"ahh iya lupa gw." ucap youngbin.

mereka semua langsung memperkenalkan diri mereka satupersatu.

dorm: Taeyang SF9Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang