Seorang gadis kecil yang berumur sekitar 7 tahun berlari di taman yang indah dengan berbagai bunga yang berwarna warni,burung burung ikut berkicau seperti ikut bermain bersamanya.
Gadis kecil itu masuk ke dalam rumah yang tua tapi masih kokoh berdiri di taman itu sambil berlari dan berhenti disebuah batu berbentuk seperti meja.
Seorang anak laki laki yang lebih tua satu tahun datang ke depannya dengan nafas yang tersenggal senggal karna berlari."Salsa kok cepat sekali larinya.hosh hosh."Anak laki laki itu berkata sambil mengatur nafasnya dan langsung duduk di samping Salsa
"Kris aja yang lambat, dasar lamban"
Ucap gadis kecil itu yang diketahui bernama Salsa sambil menjulurkan lidahnya kedepan."Aku gak lamban tau" ucap anak laki laki itu yang diketahui bernama kris, dengan nada kesal.
Suara canda tawa menggema di seluruh rumah tua itu sampai Kris bangkit dari duduknya dan menghadap ke arah Salsa.
"Sal janji ya gak bakal lupain aku" ucap Kris.
"Iya, emangnya kenapa?"
Tanya Salsa dengan wajah polos khas anak anak."Aku bakalan pindah keluar kota bersama ibu ku" ucap kris dengan nada sedih.
"Kenapa kris pindah? Emang kris gak betah di sini?" Tanya salsa.
"Bukan, bukan karna aku gak betah, aku betah di sini apalagi ada kamu yang jadi teman aku. tapi ayah selalu mukulin ibuku, dan ibu ku udah gak tahan lagi jadi ibuku ingin pindah keluar kota."ucap Kris dengan tegas.
"Baiklah, tapi janji yah gak bakal lupain aku juga" ucap Salsa sambil mengacungkan jari kelingkingnya.
"Gak akan kok" ucap Kris lantang sambil menautkan jari klingkingnya dengan jari kelingking salsa.
"Aku bakal pergi sekarang, ini untuk kamu sebagai kenang kenangan." Ucap Kris sambil memakaikan sebuah kalung perak berliontin.
👇👇"Makasih" ucap salsa dengan nada lirih.
"Aku harus pergi sekarang ibu ku pasti udah nunggu.
Dah."Ucap Kris sambil berlari menuju pintu keluar."K..ris. hiks hiks. Semoga kamu gak bakal lupain aku"
Tangis Salsa pecah seketika sambil berlari menuju rumahnya yang tak jauh dari rumah tua tadi.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Maaf gaje ini cerita pertama author soalnya😂
Jadi mohon dimaklumi ya✌️Jangan lupa vote😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret In Love
Teen Fiction"Jangan pernah lupakan aku." Buktinya sekarang kau yang melupakan ku. Kau bahkan tak tau apa yang telah ku lewati saat kw pergi meninggalkan ku. *Ahira Salsabilla Kau hanya sampah yang membuat hidup ku rusak,jadi kau pantas di buang. *Kristian Anind...