Dunia ini penuh dengan rahasia
Bahkan dari orang terdekatmu sekalipun
Song Chae Rim baru saja hendak pergi ke kamarnya dan bersiap tidur ketika bel pintu rumahnya berbunyi. Ia melirik jam yang sudah menunjukkan angka sebelas. Siapa yang bertamu malam-malam begini?
Dengan pertanyaan itu di benaknya, Chae Rim pergi untuk membuka pintu rumahnya. Keningnya berkerut dalam tatkala seorang wanita cantik berwajah Asia, dari tebakan sekilasnya, mungkin berusia akhir dua puluhan atau awal tiga puluh, berdiri di sana.
"Can I help you, Miss?" tanya Chae Rim sopan.
"Song Chae Rim?" wanita itu tiba-tiba menyebutkan nama Chae Rim, membuat kening Chae Rim berkerut semakin dalam. Dia menyebutkan nama marga Chae Rim di depan.
"Yes, I am. What can I do for you, Miss?" tanya Chae Rim lagi.
"Kau benar-benar mirip eonnimu," ucap wanita itu dengan bahasa Korea.
Mendengar itu, ekspresi Chae Rim mengeras. Wanita ini datang dari negara kelahirannya. Dia bahkan tahu tentang Song Chae Yeon, kakak kembarnya.
"Joesonghajiman, jika kau kemari atas perintah Song Chae Yeon, tidak ada yang bisa kubantu," ucap Chae Rim ketus.
Wanita itu agaknya terkejut karena sikap kasar Chae Rim, hingga ia tak mampu berkata-kata selama beberapa saat.
"Sekarang, aku sudah tidak lagi mengenal siapa orang yang bernama Song Chae Yeon itu. Jadi..."
"Chae Yeon kecelakaan," ucap wanita itu, menyela kalimat Chae Rim.
Chae Rim menyipitkan mata. "Geuraesseo?" ia bahkan tak mau repot-repot menggunakan formalitas dengan wanita itu.
"Eonnimu kecelekaan, kataku," ulang wanita itu.
"Kurasa kau tidak mendengar kata-kataku tadi. Aku tidak mengenal siapapun Chae Yeon itu," ucap Chae Rim dingin.
"Dia koma," wanita itu berkata.
Jantung Chae Rim seolah merosot mendengar itu, tapi ia berusaha menjaga ekspresinya.
"Itu hidupnya. Dan aku tidak peduli," ucap Chae Rim kejam.
Wanita itu menatap Chae Rim tak percaya.
"Jika kau sudah selesai, kau bisa pergi sekarang," usir Chae Rim seraya hendak menutup pintunya, tapi tangannya seketika berhenti ketika wanita itu berteriak,
"Jika bukan karena dirimu, dia tidak akan mengalami semua ini!"
Chae Rim mengerutkan kening. Apa yang wanita itu katakan? Apa dia tidak tahu, Chae Yeonlah yang membuang Chae Rim dan ibu mereka. Ia yang menolak ikut dengan Chae Rim dan ibu mereka ke Amerika. Ia yang lebih memilih tinggal di negara itu dan membuang Chae Rim dan ibunya. Demi karirnya.
"Ada banyak hal yang kau tak tahu tentang Chae Yeon. Terlalu banyak hal yang dia rahasiakan darimu. Bahkan eomma kalian tahu. Hanya kau yang tidak tahu. Apa kau tahu apa yang telah dikorbankan Chae Yeon agar kau bisa hidup seperti sekarang ini? Apa kau tahu apa yang harus dialami Chae Yeon demi membuat hidupmu seperti ini?" wanita itu menatap Chae Rim putus asa.
"Jangan berbicara seolah kau tahu segalanya," sengit Chae Rim, menolak menerima semua itu.
"Demi dirimu, Chae Yeon menjual hidupnya. Kau juga pasti tidak tahu tentang itu, kan?" wanita itu melanjutkan.
YOU ARE READING
My Twin's Secret (Sudah Terbit)
RomanceJudul: My Twin's Secret Penulis: Cho Park Ha Penerbit: Grasindo Genre: Korean Story, Romance Jumlah Halaman: 248 Harga: 60.000 * * * Ini adalah rahasia yang terkurung dalam bentuk mimpi buruk, yang menghancurkan saat mimpi itu menjelma nyata. Ini a...